The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Antonio Conte Minta Inter Tunjukkan Keberanian Saat Melawan Barcelona
(photo/REUTERS/Alessandro Garofalo)
Soccer

Antonio Conte Minta Inter Tunjukkan Keberanian Saat Melawan Barcelona

Selasa, 10 Desember 2019 19:47 WIB 10 Desember 2019, 19:47 WIB

INDOZONE.ID - Inter Milan akan menjamu Barcelona dalam laga pamungkas fase grup Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza pada Rabu, 11 Desember, dini hari WIB. Pelatih Inter berharap anak asuhnya tampil berani.

Dalam laga tersebut, Inter Milan butuh kemenangan agar lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Sementara Barcelona sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions apapun hasil pertandingan nanti.

Walau begitu, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, paham bahwa meraih kemenangan dari Barcelona adalah hal sulit. Untuk itu dia meminta anak asuhnya agar tampil berani di kandang sendiri.

"Kami harus menunjukkan keberanian dan antusiasme. Lolos ke babak 16 besar merupakan sebuah capaian yang prestisius bagi semua orang," kata Conte seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya yakin seisi stadion akan membantu kami dengan memberikan energi positif. Hal ini kami perlukan agar kita dapat melalui rintangan hebat ini bersama-sama," imbuhnya.

Bagi Conte, laga ini adalah salah satu momen penting untuk Inter Milan. Kemenangan dalam laga nanti akan mengantarkan mereka ke babak 16 besar Liga Champions.

"Ini adalah momen yang penting bagi kami. Jika kami bisa memutar waktu dan kembali ke hari pengundian, ini menjadi sebuah realisasi bahwa kami akan berjuang untuk lolos dari grup yang dikatakan oleh semua orang sebagai grup yang sulit, di kandang dengan menghadapi Barcelona pada partai terakhir," ujar Conte.
 
"Ini adalah sebuah laga penting, kami tahu kami bisa melaju dengan meraih hasil positif. Ini adalah hal penting bagi semua, bagi lingkungan kami, bagi para pemain dan juga bagi saya," pungkasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US