Pelatih Vietnam Optimis Kalahkan Indonesia Tiga Kali
Ilustrasi/Antara/Sigid Kurniawan
Soccer

Pelatih Vietnam Optimis Kalahkan Indonesia Tiga Kali

Minggu, 08 Desember 2019 13:09 WIB 08 Desember 2019, 13:09 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Vietnam Park Hang Seo optimis timnya mampu mengalahkan Indonesia di final SEA Games 2019. Diketahui, Vietnam sudah dua kali mengalahkan Timnas Indonesia U-23.

Vietnam berhasil mengalahkan Timnas U-23 pada Maret 2019 lalu dengan skor akhir 0-1. Hal tersebut membuat Garuda Muda gagal masuk Piala Asia 2020.

Kemudian, kekalahan kedua Timnas Indonesia terjadi saat fase Grup B SEA Games 2019. Vietnam berhasil mengalahkan Indonesia dengan skor 2-1.

Vietnam dan Indonesia akan kembali bertemu di final SEA Games yang akan diselenggarakan pada Selasa (10/12) di Stadion Rizal Memorial. Park Seo pun optimis timnya bisa mengalahkan Indonesia untuk yang ketiga kalinya.

"Vietnam memenangkan pertandingan lawan Indonesia di Kualifiksi Piala Asia U-23 dan babak penyisihan grup SEA Games. Mereka memiliki kekuatan yang merata antara tim utama dan cadangan," ujar Park Hang Seo mengutip Bongdaplus.

"Namun, seperti yang saya katakan sebelumnya, kami berhasil mengalahkan mereka dua kali. Maka dari itu, Vietnam akan kembali menang lawan Indonesia di final SEA Games," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU