Tahan Imbang Mitra Kukar, Sriwijaya FC Kokoh di Puncak Klasemen
(photo/ANTARA FOTO/Umarul Faruq)
Soccer

Tahan Imbang Mitra Kukar, Sriwijaya FC Kokoh di Puncak Klasemen

Rabu, 13 November 2019 20:58 WIB 13 November 2019, 20:58 WIB

INDOZONE.ID - Sriwijaya FC memuncaki klasemen sementara Grup A babak delapan besar Liga 2 musim kompetisi 2019 usai bermain seri 1-1 menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu.

“Hasil akhir yang harus disyukuri dan saya mengapresiasi semua pemain di lapangan,” ujar Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi setelah pertandingan.

Hasil imbang tersebut membuat Sriwijaya FC mendapat 1 poin dan mengoleksi 4 poin dari 2 laga yang dipertandingkan.

Dalam pertandingan itu, gol Mitra Kukar tercipta lewat irli Apriansyah pada menit ke-22. Sedangkan gol Sriwijaya FC diciptakan oleh Ambrizal menit ke-84 melalui titik penalti.

Pelatih Kas Hartadi menilai bahwa timnya kurang berkembang di awal-awal laga. Kondisi itu pun membuatnya mengubah skema dengan memainkan gelandang menyerang, Siswanto di pertengahan babak pertama.

Masuknya Siswanto membuat serangan Sriwijaya FC meningkat. Akan tetapi belum ada gol balasan di 45 menit pertama.

“Baru pada babak kedua kami berkali-kali memiliki kesempatan, meski gol terjadi di menit akhir melalui penalti,” ucapnya.

Koleksi nilai empat yang didapat belum dapat mengamankan Zulkifli Syukur dan kawan-kawan lolos ke babak empat besar sekaligus menjaga peluang ke Liga 1 musim depan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU