The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

David Beckham Tertarik Bawa James Rodriguez ke Inter Miami
James Rodriguez. (Instagram/jamesrodriguez10)
Soccer

David Beckham Tertarik Bawa James Rodriguez ke Inter Miami

Kamis, 23 April 2020 09:53 WIB 23 April 2020, 09:53 WIB

INDOZONE.ID - David Beckham dikabarkan tertarik mendatangkan James Rodriguez ke klubnya, yakni Inter Miami. Dan selaku pemilik klub, dia pun telah melakukan kontak dengan presiden Real Madrid Florentino Perez.

Mengutip Goal International, Beckham yakin bahwa James merupakan sosok pemain yang dapat menaikkan nilai komersial klub MLS itu. Ditambah lagi, peluang Beckham sangat terbuka lebar karena Perez akan mempersilakan klub mana pun untuk menarik pemain yang tidak terlalu dipakai pada musim ini.

Diketahui, di musim 2019/20 ini, James hanya mencatatkan penampilan sebanyak 13 kali, itu pun dia lebih banyak bertugas sebagai pemain pengganti. Kontrak James sendiri akan selesai pada Juni 2021 mendatang.

Pembicaraan informal antara Beckham dan perwakilan James dikabarkan telah dilakukan. Tentu saja, dengan berani mendatangkan James, maka ini menjadi peristiwa transfer terbesar bagi klub Liga Amerika Serikat seperti Inter Miami.

Meski dengan berhijrah ke Amerika Serikat sudah positif menyelamatkan kariernya. Namun, James dikabarkan lebih tertarik untuk bermain di Eropa ketimbang ke negeri Paman Sam itu. Terlebih lagi, masih ada klub Eropa lainnya seperti Arsenal dan Manchester United yang dikabarkan tengah mengincarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda
JOIN US
JOIN US