The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ronaldo Brasil Lebih Hebat Daripada Cristiano Ronaldo
Legenda Brasil, Ronaldo Nazario dan Cristiano Ronaldo. (en.as.com)
Soccer

Ronaldo Brasil Lebih Hebat Daripada Cristiano Ronaldo

Selasa, 21 April 2020 19:11 WIB 21 April 2020, 19:11 WIB

INDOZONE.ID - Legenda Inter Milan, Christian Vieri mengatakan Ronaldo Nazario memiliki kemampuan di atas Cristiano Ronaldo. Dia menganggap Ronaldo Nazario seperti seorang penari yang meliuk-liuk dengan bola.

Banyak yang mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia saat ini. Mungkin hanya Lionel Messi yang mampu berada satu level dengan Ronaldo selama 1 dekade terakhir ini.

Pujian terhadap Ronaldo tak hanya berdasarkan opini saja. Rentetan gelar bersama klub dan timnas serta penghargaan individu jadi bukti bahwa Ronaldo adalah pesepak bola terbaik di dunia.

Namun sebelum Ronaldo asal Portugal ini terkenal, ada Ronaldo dari Brasil yang pernah membuat dunia terkagum-kagum padanya. Dia adalah Ronaldo Luis Nazario de Lima.

Ronaldo Nazario menjadi bintang sepak bola dunia pada akhir 90-an sampai awal 2000-an. Kehebatannya di Inter Milan masih terngiang di ingatan Christian Vieri yang pernah bermain satu tim.

Vieri menyebut Ronaldo Nazario lebih hebat daripada Cristiano Ronaldo. Walau begitu, pemain berjuluk Bobo ini tetap memuji CR7. Menurutnya, CR7 punya kebugaran dan konsistensi permainan yang sangat luar biasa.

"Saya adalah teman Ronnie dan saya cukup beruntung memiliki rekan duet sepertinta. Dia memiliki semuanya. Dia eksplosif, kuat, dan cepat. Dia tampak seperti penari yang menari dengan bola," tutur Vieri dikutip dari Daily Mail.

"Saya mengatakan bahwa Ronaldo Brasil lebih baik daripada Cristiano Ronaldo."

"CR7 adalah mesin perang, dia mengagumkan untuk semua yang dia telah dilakukannya itu akan terus dilakukannya. Cristiano mungkin dapat bermain hingga usai 40 tahun dengan rokok yang menyelip di bibirnya. Itulah perumpaan yang dibuat di Italia. Dia memiliki tubuh layaknya patung," tambahnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US