Ini Alasan Mengapa Haaland Tolak Tawaran Manchester United
(photo/Instagram/erling.haaland)
Soccer

Ini Alasan Mengapa Haaland Tolak Tawaran Manchester United

Selasa, 07 Januari 2020 20:41 WIB 07 Januari 2020, 20:41 WIB

INDOZONE.ID - Erling Haaland secara mengejutkan merapat ke Borrusia Dortmund di tengah rumornya bersama si Setan Merah. Melesetnya spekulasi tentang Haaland tentu jadi tanda besar mengapa Haaland memilih Dortmund.

Performa gemilang Haaland saat bermain untuk Red Bull Salzburg menjadikannya incaran sejumlah klub besar Eropa seperti MU dan Juventus.

Manchester United merupakan klub yang dianggap berpeluang besar untuk mendapatkan Haaland. Namun ternyata wonderkid asal Norwegia itu memutuskan berlabuh ke Bundesliga.

"Mereka [Dortmund] tanpa bertele-tele berkata, 'Kami membutuhkan Anda di lini depan, kami menyukai gaya bermain Anda, dan kami menginginkan Anda di sini.' Saya menyukai cara mereka berdiskusi dengan saya," kata Haaland.

"Itulah yang memicu saya untuk bergabung dengan mereka. Saya merasa, Dortmund dan saya adalah pasangan yang cocok."

Dortmund mengikat Haaland dengan durasi kontrak 4,5 tahun dan akan menjalani debutnya di Bundesliga pada 18 Januari mendatang. Saat ini dia sedang fokus berlatih dan beradaptasi di tim barunya.

"Tahap demi tahap, kita lihat nanti apakah saya cukup bagus berada di skuad ini. Tentu saja saya ingin bermain dan saya tahu saya bisa berkontribusi untuk tim ini."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU