Setien: Aku Tak Khawatir dengan Kondisi Messi
Pelatih Barcelona, Quique Setien dan Megabintang Barcelona, Lionel Messi. (REUTERS/Marcelo del Pozo)
Soccer

Setien: Aku Tak Khawatir dengan Kondisi Messi

Sabtu, 15 Februari 2020 22:39 WIB 15 Februari 2020, 22:39 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Barcelona, Quique Setien mengaku tak waswas mengenai kondisi Lionel Messi yang disebut tampil menahan rasa sakit. Setien sendiri yakin dengan Messi yang tau betul akan ketahanan fisiknya.

Klub asal Catalan itu diketahui mengalami krisis lini depan usai Ousmane Dembele dan Luis Suarez mengalami cedera. Kedua penyerang itu diprediksi akan kembali merumput pada akhir musim.

Situasi Barcelona semakin memburuk setelah Messi dilaporkan mengalami cedera paha. Messi disebut memaksakan dirinya tampil dalam sejumlah laga terakhir Barcelona.

Terkait kondisi tersebut, Setien menegaskan tak khawatir dengan kondisi pemilik enam Ballon d'Or itu. Dia yakin Messi paham betul mengenai kondisi fisiknya.

"Messi seperti banyak pemain lain tentu tahu apa yang bisa dilakukan dan apa yang tidak bisa dilakukannya. Jika dia berada di lapangan, itu karena dia bisa bermain. Dia baik-baik saja, tidak ada masalah," tuturnya dikutip dari Sportskeeda.

"Seperti pemain lain, akan ada waktu ketika kita harus mengistirahatkannya. Namun, saya belum lama disini untuk bisa mengevaluasi hal tersebut.

"Para pemain ini sudah terbiasa bermain di hari Minggu dan kemudian tampil lagi di hari Rabu selama bertahun-tahun. Ini menunjukkan bahwa mereka tak harus diistirahatkan, tapi kita lihat saja nanti," ujar mantan pelatih Real Betis ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU