The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Quique Setien Resmi Jadi Pelatih Baru Barcelona
Quique Setien resmi ditunjuk jadi pelatih baru Barcelona. (Tribuna.com)
Soccer

Quique Setien Resmi Jadi Pelatih Baru Barcelona

Selasa, 14 Januari 2020 09:34 WIB 14 Januari 2020, 09:34 WIB

INDOZONE.ID - Tak lama setelah Barcelona memecat pelatih Ernesto Valverde, pihak klub langsung menunjuk Quique Setien yang akan mengisi kursi kepelatihan selanjutnya.

Setien menukangi Barcelona dengan kesepakatan kontrak hingga 2022 mendatang.

Sebelumnya, Barcelona telah memperpanjang kontrak Valverde hingga satu musim lagi pada Februari pada tahun lalu. Namun selang beberapa bulan kemudian, tim Catalunya tersebut harus tersingkir di tangan Liverpool di Liga Champions.

Kendati demikian, setidaknya mantan pelatih itu telah mampu membawa Barcelona mempertahankan gelar La Liga Spanyol pada musim lalu dan tim masih berada di puncak klasemen sementara musim ini.

"Kesepakatan antara FC Barcelona dan Ernesto Valverde untuk mengakhiri kontraknya sebagai manajer tim pertama. Terima kasih atas segalanya, Ernesto. Semoga sukses di masa depan," demikian pernyataan resmi Barcelona.

"Quique Setien akan menjadi pelatih baru FC Barcelona. Orang dari Cantabria di utara Spanyol itu datang ke Barcelona setelah menjadi pelatih di Racing Santander, Poli Ejido, Logrones, Lugo, Las Palmas, dan Betis, klub sebelumnya pada musim 2018/19."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US