The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Legenda Man United Prediksikan Cristiano Ronaldo Hengkang, Sebut Faktor Liga Champions
Berbatov dan Ronaldo. (Instagram/@berbo9)
Soccer

Legenda Man United Prediksikan Cristiano Ronaldo Hengkang, Sebut Faktor Liga Champions

Senin, 02 Mei 2022 09:16 WIB 02 Mei 2022, 09:16 WIB

INDOZONE.ID - Legenda Manchester United, Dimitar Berbatov bicara perihal masa depan mantan rekan setimnya dulu di MU yakni Cristiano Ronaldo. Ia memprediksi bahwa Ronaldo akan hengkang dari Old Trafford. 

Menurutnya, adalah hal yang wajar apabila pemain bintang selevel Ronaldo hengkang karena harus bermain di Liga Champions.

Selain itu, masa depan Ronaldo di Man United dispekulasikan lantaran pelatih interim, Ralf Rangnick menginginkan Man United untuk mendatangkan penyerang baru.

Disebut Rangnick bahwa pembelian penyerang anyar tersebut dilakukan guna peremajaan di lini depan tim berjuluk Setan Merah itu. 

Pasalnya, ujung tombak Man United kini dihuni oleh pemain yang sudah tidak muda lagi. Seperti, Edinson Cavani dan Ronaldo yang selama ini bergantian mengisi pos juru gedor Man United.

Baca juga: Ralf Rangnick Bahas Masa Depan Cristiano Ronaldo ke Erik Ten Hag, Bertahan atau Dijual?

Tak hanya itu, Rangnick juga berencana menyingkirkan pemain berlabel bintang di skuad Man United. Lantaran menurutnya hanya akan memperburuk harmoni di ruang ganti ketika mereka sedang terpuruk.

Oleh karena itu, Berbatov mengatakan bahwa sangat wajar apabila Ronaldo pada akhirnya memilih pergi. Ia pun memperingatkan mantan klub dan fans agar ikhlas apabila bintang Portugal itu hengkang.

“Dia masih memiliki satu tahun di Man United dan itu hal bagus, tapi terserah dia mau bertahan atau pergi. Saya akan senang dia bertahan dan tentu itu juga bergantung pada pelatih baru,” ujar Berbatov dikutip dari Goal, Senin (2/5/2022).

“Saya tentunya senang melihatnya bertahan, mencetak gol dan membantu pemain lainnya, tapi bila dia memilih pergi, Anda tidak bisa menyalahkannya,” tuturnya.

Legenda hidup Bulgaria itu menyebut pemain berlabel bintang sekaliber Ronaldo tentu ingin bermain di Liga Champions. Sementara peluang Man United untuk mendapat jatah tiket Liga Champions musim depan kian menipis.

“Ketika Anda terbiasa bermain di Liga Champions dalam karier, dan kemudian Anda tidak memilikinya, tentu sulit untuk menerimanya,” ungkapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Simon Iqbal Fahlevi
JOIN US
JOIN US