The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Puji Sosok Kante, Kai Havertz: Dia Hebat dan Selalu Bikin Senyum di Chelsea
N'Golo Kante. (photo/Instagram/@nglkante)
Soccer

Puji Sosok Kante, Kai Havertz: Dia Hebat dan Selalu Bikin Senyum di Chelsea

Sabtu, 05 Juni 2021 10:43 WIB 05 Juni 2021, 10:43 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang Chelsea, Kai Havertz memuji rekan setimnya, N'Golo Kante menyusul kesuksesan mereka di Liga Champions 2020/21.

Havertz mengatakan Kante membuat semua orang tersenyum di ruang ganti The Blues, mengubah dinamika di luar lapangan seperti dia mempengaruhi hal-hal di dalamnya.

Mantan bintang Leicester City itu memang menikmati musim 2020-21 yang luar biasa dengan meraih gelar Liga Champions bersama tim London usai mengalahkan Manchester City.

“Ketika Anda melihat (Kante), Anda harus tersenyum. Dia adalah kepribadian yang hebat dan orang yang hebat,” kata Havertz dikutip dari Goal Global, Sabtu (5/6/2021).

“Dia juga pemain sepak bola yang hebat. Sebagai pemain menyerang, saya selalu senang ketika dia berada di lapangan. Anda bisa membuat banyak kesalahan tapi dia selalu memenangkan bola kembali." 

Namun, di ajang kenegaraan, Havert dan Kante akan bersaing di lapangan saat Jerman dan Prancis bertemu di ajang penyisihan Grup F EURO 2020 pada 15 Juni.

“Dia (Kante) cepat dan gesit dengan kakinya. Itulah mengapa tidak begitu menyenangkan harus bermain melawannya di pertandingan pertama Kejuaraan Eropa," imbuh pemain 21 tahun itu.
 

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US