The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penentu Langkah ke Piala Asia 2022,Timnas Wanita Indonesia Optimistis Kalahkan Singapura
Timnas Wanita Indonesia akan menghadapi Singapura hari ini (PSSI)
Soccer

Penentu Langkah ke Piala Asia 2022,Timnas Wanita Indonesia Optimistis Kalahkan Singapura

Laga krusial.

Senin, 27 September 2021 15:59 WIB 27 September 2021, 15:59 WIB

INDOZONE.ID - Timnas Wanita Indonesia akan kembali menghadapi Singapura pada leg kedua kualifikasi Piala Asia Wanita, Senin (27/9/2021). Berlaga di Stadion Republican Central, Dushanbe, pertandingan antar kedua tim menjadi krusial karena akan menjadi laga penentu langkah ke putaran final Piala Asia Wanita 2022 di India.

Dua hari secara berturut-turut Timnas Wanita terus mempersiapkan diri sebelum menghadapi laga penentu pada besok hari. Pelatih kepala Rudy Eka Priyambada pun fokus pada perbaikan tim untuk dapat meraih hasil maksimal bersama skuat Garuda Pertiwi.

Baca Juga: Usai Lawan Singapura, Timnas Wanita Indonesia Fokus Perbaiki Kesalahan

“Kemarin tim Singapura banyak melakukan tendangan-tendangan jauh, berlari dan menyebabkan kita banyak melakukan pelanggaran. Set piece dan tendangan bebas yang berada di area kotak penalti harus diwaspadai karena bisa memberikan ruang dan peluang kepada tim lawan. Hal-hal ini harus diminimalisir agar tim bisa berbalik menciptakan peluang dan menekan tim Singapura,” ujar Rudy Eka seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Sementara itu, bagi pemain sayap Octavianti Dwi Nurmalita persiapan menghadapi Singapura di leg kedua sudah baik, tinggal bagaimana bermain tenang pada laga besok.

“Persiapan tim sudah baik. Dari sisi sayap dan saya yang bertanggung jawab di daerah ini, sepertinya saat pertandingan leg pertama kemarin belum begitu tajam dan maksimal. Makanya harus diperbaiki lagi dan semoga saya bisa berkontribusi untuk tim,” ujar pemain yang akrab disapa Octa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US