The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

The Real Sultan, Sheikh Mansour akan Biayai Perjalanan Fans City ke Final UCL di Portugal
Sheikh Mansour, pemilik klub Manchester City. (photo/Instagram/@sheikhmansour_fans)
Soccer

The Real Sultan, Sheikh Mansour akan Biayai Perjalanan Fans City ke Final UCL di Portugal

Rabu, 19 Mei 2021 09:09 WIB 19 Mei 2021, 09:09 WIB

INDOZONE.ID - Pemilik klub Manchester City, Sheikh Mansour berjanji akan membiayai perjalanan suporter klub ke Portugal untuk memberi dukungan di final UEFA Champions League (UCL), Minggu (30/5/2021) dini hari WIB.

Ya, untuk pertama kalinya, City mencapai final kompetisi kasta tertinggi benua biru dan akan menghadapi Chelsea di Estadio do Dragao, Porto, Portugal akhir bulan ini.

"Manchester City FC telah mengumumkan bahwa Yang Mulia Sheikh Mansour akan mendanai penerbangan dan biaya transfer untuk perjalanan klub resmi ke Final Liga Champions di Porto pada akhir bulan," bunyi pernyataan resmi City, Selasa (18/5/2021).

"Menyadari bagaimana pandemi telah mempengaruhi semua pendukung Manchester City dan telah menciptakan peningkatan biaya perjalanan, Sheikh Mansour telah berusaha untuk menghilangkan hambatan finansial paling signifikan bagi para penggemar yang menghadiri final."

Miliader asal Timur Tengah itu merasa pelatih Pep Guardiola dan timnya telah menjalani musim yang luar biasa sehingga berhasil mencapai final Liga Champions.

"Ini momen bersejarah bagi klub, oleh karena itu, sangatlah penting bagi sebanyak mungkin penggemar untuk memiliki kesempatan menghadiri pertandingan khusus ini. Terutama mereka yang telah mendukung Manchester City melalui masa-masa baik dan buruk selama bertahun-tahun."

The Citizens melupakan kekecewaan atas kekalahan mengejutkan mereka dari Lyon di perempat final Liga Champions 2019/20 dengan finis di puncak Grup C dengan 5 kemenangan dan sekali imbang.

Tim asuhan Guardiola kemudian mengalahkan Borussia Monchengladbach dan Borussia Dortmund di babak 16 besar dan perempat final, sebelum berhadapan dengan finalis tahun lalu, Paris Saint-Germain.

City menghasilkan penampilan luar biasa di kedua leg semifinal untuk mengalahkan juara Prancis 4-1 secara agregat hingga bertemu Chelsea yang mengalahkan Real Madrid.

Pertandingan tersebut awalnya akan dihelat di Istanbul, Turki, tetapi harus dipindahkan karena negara itu masuk daftar merah Inggris untuk perjalanan internasional.

Namun, akhir bulan ini, para penggemar sepak bola dapat bertandang ke Portugal untuk menyaksikan partai final Liga Champions tanpa harus karantina saat mereka kembali. 

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US