The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cerita Mason Mount yang Idolakan Modric dan Senang Bisa Bertukar Jersey
Mason Mount (kiri), Luka Modric (kanan). (photo/REUTERS/CARL RECINE/VINCENT WEST)
Soccer

Cerita Mason Mount yang Idolakan Modric dan Senang Bisa Bertukar Jersey

Sabtu, 12 Juni 2021 13:22 WIB 12 Juni 2021, 13:22 WIB

INDOZONE.ID - Di pertandingan Inggris kontra Kroasia di laga pembuka Grup D EURO 2020, Minggu (13/6/2021) dini hari WIB, Mason Mount akan bertemu kembali dengan Luka Modric yang merupakan idolanya.

Gelandang The Blues itu telah tumbuh dewasa dari akademi Chelsea, dan kini akan berhadapan dengan Modric untuk ketiga kalinya musim ini.

Sebelumnya, pemain 22 tahun itu sudah bertemu dengan Modric dalam kemenangan Chelsea melawan Real Madrid dalam 2 leg di Liga Champions 2020/21.

Mount pun menceritakan betapa senangnya dia bisa bertukar jersey dengan sang idola yang dini hari nanti akan menjadi lawannya lagi di lapangan.

Dia meminta bantuan rekan setimnya, Mateo Kovavic yang juga pemain internasional Kroasia untuk mendapatkan jersey gelandang Real Madrid itu.

"Saya memilikinya (jersey Modric) di rumah bersama beberapa pemain lainnya. Selalu baik untuk menyimpan kaus khusus itu," kata Mount kepada wartawan dari St. George's Park.

“Saya berbicara dengan Kovacic sebelum pertandingan pertama dan bertanya apakah saya bisa mendapatkan bajunya di kemudian hari. Saya berhasil melakukannya dan dia meminta baju saya di game kedua karena saya tidak benar-benar memberinya baju saya di game pertama."

“Kova mengatakan dia suka bertukar pemain sehingga dia datang dan mengatakan dia menginginkan milikku dan mengatakan semoga sukses di pertandingan mendatang. Jelas bagi saya untuk berbicara dengannya dan dia menginginkan baju saya jadi saya cukup terkejut."

“Dia selalu menjadi pemain yang saya kagumi. Sejak dia berada di Liga Premier bersama Tottenham, saya telah mengawasinya dengan cermat. Bermain melawannya, itu aneh karena saya telah sering melihatnya, saya baik hati, dia tahu gerakannya dan apa yang akan dia lakukan.

“Ini membantu menjadi penggemar seorang pemain dan kemudian bermain melawannya karena Anda tahu apa yang dia suka lakukan. Pengalaman bermain melawannya membantu karena Anda ingin berada di pertandingan besar ini dan belajar bagaimana menangani tekanan dan momen besar.
 

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US