The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bertandang ke Anfield, Vieira Tegaskan Timnya Tak Gentar
Pelatih Crystal Palace, Patrick Vieira. (photo/Reuters/John Sibley)
Soccer

Bertandang ke Anfield, Vieira Tegaskan Timnya Tak Gentar

Sabtu, 18 September 2021 15:16 WIB 18 September 2021, 15:16 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Crystal Palace, Patrick Vieira menegaskan skuat asuhannya tak gentar menghadapi Liverpool dalam laga pekan kelima Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (18/9/21) malam WIB.

"Bertandang ke Anfield adalah sebuah tantangan, tetapi tidak ada rasa gentar, yang ada adalah kegembiraan karena kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di Eropa," kata Vieira dikutip dari laman resmi Palace, Jumat malam tadi.

"Jelas itu akan menantang, sulit, tetapi kami menantikan pertandingan semacam ini karena ingin menguji melawan tim-tim semacam itu," ujarnya menambahkan.

Meski memuji Liverpool sebagai salah satu tim terbaik di Liga Inggris dan Eropa, Vieira menegaskan bahwa Palace tidak akan bermain pasif. Ia yakin timnya akan memberikan perlawanan sengit.

"Jika kami tiba di sana hanya untuk bertahan selama 90 menit, mereka akan mencetak gol karena punya kemampuan untuk itu," katanya.

"Kami harus membawa keyakinan dan kepercayaan diri 100 persen. Bila tidak, tak ada artinya kami ke sana, sebab kami tahu ini akan jadi laga sulit dan menantang tetapi pertandingan semacam ini selalu ingin kami mainkan," ujar Vieira melengkapi.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US