The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Deretan Fans Wanita yang Rela Bugil Jika Tim Sepak Bola Kesayangannya Menang
Katrina Maria fans Manchester United (kiri), Anna Falchi fans Lazio (kanan). (photo/Instagram/@katrina.maria/@annafalchi22)
Soccer

Deretan Fans Wanita yang Rela Bugil Jika Tim Sepak Bola Kesayangannya Menang

Selasa, 22 Juni 2021 14:30 WIB 22 Juni 2021, 14:30 WIB

INDOZONE.ID - Fanatisme sudah menjadi bagian tak terpisahkan dalam sepak bola sejak dulu hingga sekarang.

Bahkan kini, permainan mengolah si kulit bundar itu tidak hanya digemari oleh kaum pria saja tapi juga wanita.

Setiap orang tentu punya cara tersendiri mengekspresikan kecintaannya terhadap sepak bola.

Seperti yang dilakukan sejumlah fans wanita ini yang rela tampil bugil jika tim kesayangannya memenangkan pertandingan.

Siapa saja mereka? Yuk intip rinciannya yang dihimpun dari Daily Star.

1. Sabrina Ferili

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sabrina Ferilli (@sabrina.ferilli.ufficiale)

Kemenangan terakhir Roma di Serie A terjadi 20 tahun lalu dengan mengalahkan Juventus pada hari terakhir musim dengan hanya selisih 2 poin.

Aktris Italia Sabrina Ferilli pun berjanji pada penyerang legendaris Francesco Totti bahwa dia akan telanjang bulat jika mereka menang.

“Sabrina Ferilli telah berjanji bahwa jika kami memenangkan kejuaraan, dia akan telanjang. Pada akhirnya dia mengenakan bikini berwarna kulit," kata Totti.

2. Arcelia Bravo

Ketika Meksiko menghadapi AS di final Piala CONCACAF, mereka mencari kemenangan untuk mengambil tempat di Piala Konfederasi 2 tahun kemudian.

Model Arcelia Bravo yang berasal dari Venezuela pun berjanji dia akan berpose telanjang "seperti Tuhan membawa saya ke dunia" kepada para penggemarnya.

Model majalah Playboy itu lantas memenuhi janjinya dengan hanya mengenakan sepasang stoking dan sepatu hak tinggi di tempat tidur.

"Janji adalah hutang. Ini untuk semua pengagumku," tulisnya dalam keterangan foto.

3. Katrina Maria

Katrina Maria yang dijuluki 'penggemar terseksi' Manchester United memutuskan untuk mendukung Islandia di Piala Dunia 2018 dan membuat janji besar kepada penggemar.

Dia mengatakan kepada Daily Star 3 tahun lalu: "Pada titik tertentu saya akan berpose di baju mereka jika mereka terus bermain dengan baik, saya akan memposting sesuatu."

4. Anna Falchi

Ketika derby Roma dan Lazio bulan Januari lalu, aktris dan model Italia Anna Falchi membuat janji kepada tim Simone Inzaghi.

"Saya siap berpakaian hanya dengan topeng dan jika jejaring sosial melarang gambar itu, saya akan memakai topeng," katanya pada media lokal.

Setelah Lazio meraih kemenangan 3-0 melawan rival mereka, Falchi kemudian memenuhi janjinya dengan berpose di tempat tidur hanya dengan topeng warna biru-putih tim.

Artikel Menarik Lainnya

Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US