The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Agen Pastikan Ronaldo Tetap di Juventus
Cristiano Ronaldo. (photo/REUTERS/Alberto Lingria)
Soccer

Agen Pastikan Ronaldo Tetap di Juventus

Sabtu, 15 Mei 2021 16:40 WIB 15 Mei 2021, 16:40 WIB

INDOZONE.ID - Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes menanggapi pernyataan Dolores Aveiro yang bakal membawa anaknya itu pulang ke Sporting Lisbon. Mendes memastikan bahwa Ronaldo tetap di Juventus.

Sebelumnya, pernyataan itu disampaikan ibunda Ronaldo dari balkon rumahnya di hadapan kerumunan suporter Sporting yang melakukan selebrasi juara. Untuk diketahui, ibunda Ronaldo merupakan penggemar Sporting Lisbon.

"Saya akan berbicara dengannya untuk membawa ia kembali ke sini," kata Dolores.

"Tahun depan, dia akan bermain di Alvalade," ujarnya menambahkan, merujuk kepada stadion markas Sporting.

Nasib Ronaldo di Juventus jadi perbincangan usai Si Nyonya Tua tersingkir di perempatfinal Liga Champions. Ronaldo juga disebut-sebut tak betah lagi di Juventus, akibat merosotnya performa tim di musim ini.

Juventus terancam tak tampil di Liga Champions musim depan setelah tercecer ke posisi kelima klasemen Serie A. Padahal musim ini menyisakan dua laga lagi, dan Juventus sedang dalam posisi sulit.

Apabila Juventus gagal meraih tiket ke Liga Champions musim depan dan kondisi keuangan mereka memburuk, maka melepas Ronaldo adalah pilihan tepat. Mengingat usianya sudah 35 tahun dan gajinya yang mencapai 31 juta euro per musim.

Meski begitu, keinginan Dolores dan segenap fan Sporting akan sulit terwujud. Sebab agen Ronaldo Jorge Mendes memastikan kliennya tidak akan gabung ke Sporting musim depan

"Cristiano sangat bangga melihat Sporting jadi juara liga dan dia sudah menunjukkan di depan publik," ujar Mendes kepada Record.

"Tapi. untuk saat ini, Portugal tidak masuk dalam rencana karier Ronaldo," sambungnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US