The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tanda Terima Kasih, Pelatih Swiss Kirim 9kg Cokelat untuk Timnas Irlandia Utara
Pelatih timnas Swiss, Murat Yakin (REUTERS/Alberto Lingria)
Soccer

Tanda Terima Kasih, Pelatih Swiss Kirim 9kg Cokelat untuk Timnas Irlandia Utara

Bantu Swiss lolos ke Piala Dunia 2022.

Jumat, 26 November 2021 15:50 WIB 26 November 2021, 15:50 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih timnas Swiss, Murat Yakin mengirimkan 20 pon (setara 9,3 kg) cokelat kepada timnas Irlandia Utara sebagai ucapan terima kasih karena telah membantu mereka lolos ke Piala Dunia 2022.

Ya, Irlandia Utara berhasil menahan imbang Italia dengan skor 0-0 di Belfast beberapa waktu lalu. Hasil itu membantu Swiss mengamankan tiket ke Qatar tahun depan terlebih lagi usai mengalahkan Bulgaria 4-0.

Hasil tersebut membuat Swiss merasa amat bersyukur dan berjanji untuk menghadiahi pasukan Ian Baraclough dengan camilan populer dari negeri mereka, yakni cokelat.

Baca Juga: Stadion Maracana, Venue Final Piala Dunia 2014 yang Jadi Saksi Sejarah Gol ke-1000 Pele

Benar saja, pelatih Swiss, Murat Yakin menepati janjinya dengan mengemas 9,3 kg batang cokelat dalam sebuah kotak yang ditujukan kepada FA Irlandia Utara.

"Kami menepati janji kami, Irlandia Utara! Terima kasih, yang manis sedang dalam perjalanan!," cuit akun Twitter resmi FA Swiss dalam postingan video, Rabu (24/11/2021).

Dalam video itu, Yakin juga menyanyikan lagu Irlandia Utara, Sweet Caroline saat ia menyusun berbagai macam cokelat di kantor FA Swiss.

"93 menit tanpa kebobolan gol melawan juara Eropa Italia sama dengan 9,3 kg cokelat Swiss yang dikirim ke Irlandia Utara," katanya.

Seperti diketahui, Italia yang mengalahkan Inggris melalui adu penalti untuk memenangkan final EURO 2020 musim panas ini terpaksa harus berjuang lagi di fase play-off untuk bisa lolos ke Piala Dunia musim dingin mendatang di Qatar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US