The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Diisukan Ribut dengan Ronaldo Jelang MU vs Arsenal, Begini Penjelasan Carrick
Michael Carrick dan Cristiano Ronaldo (REUTERS/Matthew Childs)
Soccer

Diisukan Ribut dengan Ronaldo Jelang MU vs Arsenal, Begini Penjelasan Carrick

Apa penjelasannya?

Kamis, 02 Desember 2021 14:24 WIB 02 Desember 2021, 14:24 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah kabar kurang sedap menghantam Manchester United jelang melakoni laga di pekan ke-15 Liga Inggris musim 2021-2022. Ya, MU disebut sedang mengalami masalah internal dengan adanya rumor keributan antara Michael Carrick dengan Cristiano Ronaldo.

Yap, Carrick dan Ronaldo disebut-sebut bersitegang dalam latihan terakhir melakoni pertandingan kontra Arsenal yang akan dimainkan di Old Trafford Stadium, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB.

Menurut beberapa sumber Ronaldo marah kepada Carrick lantaran tidak dimainkan sejak menit pertama saat MU melawan Chelsea pada akhir pekan kemarin. Bahkan Carrick berencana melakukan hal yang sama di laga kontra Arsenal dini hari besok.

Carrick pun akhirnya buka suara perihal rumor keributan dengan Ronaldo. Juru taktik berusia 40 tahun tersebut dengan tegas membantah adanya keributan antara dirinya dengan Ronaldo dalam sesi latihan terakhir MU jelang laga kontra Arsenal.

"Ada banyak pertimbangan ketika Anda membuat keputusan untuk memilih pemain. Jujur, antara kami (Carrick dan Ronaldo) tidak ada masalah. Anda bisa bertanya kepada Cristiano," ujar Carrick, seperti disadur dari Daily Mail, Kamis (2/12/2021).

"Anda (jurnalis) bisa bertanya kepada Cristiano. Cara ia merespons (ketika tahu dicadangkan) benar-benar sempurna. Di sekitar ruang ganti, ia mendukung pemain. Saya pikir banyak yang memandang negatif soal hubungan saya dengan Cristiano, padahal kenyataannya sangat berbeda," lanjutnya.

MU sendiri memang sangat butuh kemenangan saat menghadapi Arsenal. Pasalnya skuad berjuluk Setan Merah tersebut sangat berambisi untuk bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022, yang mana kini masih berada di urutan ke-10.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Mochamad Rezhatama Herdanu
JOIN US
JOIN US