The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Carrick Fokus ke Laga MU Kontra Chelsea di Tengah Kabar Kedatangan Rangnick
Michael Carrick, pelatih sementara Manchester United (REUTERS/Pablo Morano)
Soccer

Carrick Fokus ke Laga MU Kontra Chelsea di Tengah Kabar Kedatangan Rangnick

Persiapkan laga sebaik mungkin.

Sabtu, 27 November 2021 11:16 WIB 27 November 2021, 11:16 WIB

INDOZONE.ID - Michael Carrick memilih fokus pada pertandingan Manchester United melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (28/11/2021) malam WIB di tengah kabar kedatangan Ralf Rangnick untuk mengambil alih posisi pelatih sementara.

Rangnick dilaporkan telah ditunjuk menjadi manajer interim sampai akhir musim ini pasca pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, pelatih asal Jerman yang merupakan kepala olahraga dan pengembangan di klub Rusia, Lokomotiv Moscow itu belum bisa memimpin Setan Merah dalam lawatan ke markas Chelsea akhir pekan ini karena masih terkendala satu dan lain hal.

Carrick yang menjabat sebagai pelatih sementara United sejauh ini mengatakan isi kepalanya saat ini hanya persiapan laga kontra The Blues tanpa memikirkan apa yang akan terjadi setelahnya.

"Di kepala saya hanya pada permainan. Fokus murni saya adalah mempersiapkan tim sebaik mungkin," kata mantan pemain internasional Inggris itu.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Matchday 13: Bigmatch Chelsea vs MU Tersaji di Akhir Pekan

"Ini adalah tanggung jawab besar yang saya miliki saat ini dan saya telah memberikan segalanya. Apa pun setelah hari Minggu tidak ada dalam pikiran saya saat ini," tambahnya.

Sementara itu, Carrick juga berbicara mengenai pandangannya terhadap tim besutan Thomas Tuchel yang akan menjadi lawan mereka besok malam. Dia mengaku terkesan dengan pergerakan The Blues di semua lini.

"Sangat terkesan dengan cara mereka melakukan berbagai hal. Pergerakan super intens, terorganisir dengan baik, sangat bagus di lini belakang kami dan lini depan mereka," ujar mantan gelandang MU itu.

“Sangat bagus dalam menghubungkan dengan lini tengah, dengan 3 bek membangun dan menghubungkan ke lini tengah, menyempit dan memberi Anda masalah dengan bek sayap," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US