The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Traktir Timnas Indonesia Durian saat Ultah, Shin Tae-yong: Baunya Aneh tapi Rasanya Enak
Shin Tae-yong. (Instagram/@pssi)
Soccer

Traktir Timnas Indonesia Durian saat Ultah, Shin Tae-yong: Baunya Aneh tapi Rasanya Enak

Kamis, 12 Mei 2022 13:55 WIB 12 Mei 2022, 13:55 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia, Shin Tae-yong merayakan ulang tahun yang ke-52 pada Rabu (11/5/2022). Juru taktik asal Korea Selatan itu pun mentraktir pasukannya makan-makan.

Perayaan ulang tahun Shin Tae-yong bertepatan dengan ajang SEA Games 2021, yang dilaksanakan di Vietnam. Dia tengah mendampingi timnas U-23 berjuang di cabang olahraga sepak bola.

Sebagai bentuk perayaan bertambahnya usia, Shin Tae-yong mentraktir skuad Garuda Muda pizza dan durian.

"Karena masih turnamen SEA Games, jadi traktirannya yang ringan-ringan saja," ujar Shin, dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu (12/5/2022).

Menurut mantan pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 20218 itu, traktiran pizza dan durian sesuai dengan permintaan anak-anak asuhnya.

"Para pemain minta ditraktir pizza dan durian," katanya.

Lagi pula, Shin Tae-yong mengaku bahwa dia menyukai durian meski masih merasa aneh dengan baunya.

"Saya suka durian, soalnya enak. Baunya memang agak aneh seperti itu. Tapi setelah dimakan, ternyata enak juga," tandasnya.

Baca Juga: Meski Bantai Timor Leste, Permainan Timnas Indonesia U-23 Tak Puaskan Shin Tae-yong

Selain itu, dari postingan akun media sosial resmi PSSI, Shin Tae-yong juga mendapat 'hadiah' ulang tahun dari timnas U-23 yakni diguyur air mineral. Kemudian, seperti perayaan ulang tahun pada umumya, Shin mendapat kue tart lengkap dengan lilin dari Sekjen PSSI, Yunus Nusi dan tim Garuda.

Pada Rabu (11/5/2022), atau sehari setelah mereka menundukkan Timor Leste dengan skor 4-0, Shin Tae-yong memimpin latihan timnas U-23 Indonesia di lapangan Bai Bang, Phu Tho, Vietnam.

Timnas U-23 Indonesia berada di peringkat keempat Grup A SEA Games 2021, lantaran baru mengumpulkan 3 poin dari 2 pertandingan.

Pada laga selanjutnya, Indonesia akan melawan Filipina di Stadion Viet Tri, Vietnam, Jumat (13/5/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US