The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jose Mourinho: Target Tottenham Selanjutnya Tiket ke Zona Eropa
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. (Michael Regan/Pool via REUTERS)
Soccer

Jose Mourinho: Target Tottenham Selanjutnya Tiket ke Zona Eropa

Senin, 13 Juli 2020 18:26 WIB 13 Juli 2020, 18:26 WIB

INDOZONE.ID - Tottenham Hotspur meraih kemenangan saat menjamu Arsenal di laga bertajuk Derby London Utara. Dengan sisa pertandingan yang ada, Spurs setidaknya menargetkan lolos ke zona Eropa.

Tottenham Hotspur menang tipis dengan skor 2-1 ketika menjamu Arsenal di laga bertajuk Derby London Utara di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (12/7/2020) malam WIB.

Spurs sempat tertinggal lewat gol Alexandre Lacazette di menit ke-16. Namun Harry Kane cs mampu bangkit dan membalikkan keadaan lewat dua gol yang diciptakan Son Heung-min (19') dan Tony Alderweireld (81').

Hasil positif ini membawa Spurs naik ke peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 52 poin. Saat ini Spurs selisih tujuh poin dari zona empat besar.

Meski agak sulit untuk mengejar peringkat empat besar demi lolos ke Liga Champions, namun Mourinho menargetkan timnya meraih tempat di Liga Europa. Untuk itu, Spurs harus bisa finis di urutan kelima demi bisa tampil di kasta kedua Eropa tersebut.

"Kami punya sembilan poin buat diperjuangkan. Jika Manchester City tidak bisa bermain di Liga Champions, maka masih ada satu tempat tersisa," kata Mourinho, dilansir dari BBC.

"Andai pemenang Piala FA adalah tim lima besar atau enam besar, maka itu juga membuka sedikit ruang pula sehingga kami harus terus berjuang sampai akhir dan berusaha mendapatkan posisi yang mana kami bisa bermain di Liga Europa," sambungnya.

"Memang sih itu bukan yang kami inginkan, tetapi saya lebih memilih bermain di Liga Europa ketimbang tidak memainkannya sama sekali," demikian kata Mourinho.

Di tiga laga sisa musim ini, Spurs akan berhadapan dengan Newcastle United di St. James Park hari Kamis (16/7), lalu menjamu Leicester City pada akhir pekan ini (19/7), sebelum akhirnya menutup kompetisi dengan partai away kontra Crystal Palace (26/7).


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US