The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

James Rodriguez Sangkal Tuduhan Jadi Biang Keributan Pasca Kekalahan Kolombia dari Uruguay
James Rodriguez. (photo/Instagram/@jamesrodriguez10)
Soccer

James Rodriguez Sangkal Tuduhan Jadi Biang Keributan Pasca Kekalahan Kolombia dari Uruguay

Jumat, 20 November 2020 12:03 WIB 20 November 2020, 12:03 WIB

INDOZONE.ID - James Rodriguez angkat bicara perihal tudingan dirinya menjadi biang keributan di ruang ganti Kolombia usai kekalahan di kualifikasi Piala Dunia dari Uruguay Sabtu (14/11/2020).

Pertandingan tersebut berakhir dengan kekalahan Kolombia 0-3 yang membuat mereka gagal melaku ke Piala Dunia Qatar 2022.

Pasca pertandingan, dilaporkan bahwa ada ketegangan dalam skuad Carlos Queiroz di mana gelandang Everton, James terlibat konflik fisik.

Mantan gelandang Real Madrid itu pun menyangkal tegas tudingan tersebut dan mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap oknum yang mencemarkan nama baiknya.

"Kepada opini publik, media dan penggemar pada umumnya bahwa SAYA MENOLAK semua jenis informasi yang seharusnya menyinggung penganiayaan, agresi, perselisihan atau segala jenis kontroversi yang muncul di antara pemain dan di mana saya disebut sebagai protagonis, Setelah kualifikasi Piala Dunia komitmen itu berlangsung pada 13 dan 17 November 2020, "kata James dalam keterangan resmi, Kamis (19/11/2020).

"Apa yang terjadi di lapangan dan hasil yang tidak menguntungkan tidak berkembang melebihi apa yang diwakili oleh permainan. Baik di ruang ganti maupun dalam kehidupan pribadi saya, saya menjaga hubungan yang sangat baik dan penuh hormat dengan setiap rekan tim saya dari Tim Nasional Kolombia."

"Momen ini kompleks dari sudut pandang olahraga, kami para pemain adalah yang pertama mengakui tanggung jawab kami. Namun, sebagai sebuah grup kami tetap bersatu dan dengan impian yang utuh untuk lolos ke Piala Dunia di Qatar, sesuatu yang akan kami kerjakan lebih keras lagi."

"Untuk hal di atas, kita perlu menghilangkan segala macam keraguan tentang apa yang diwakili oleh harmoni dan lingkungan di ruang ganti, yang meskipun dipengaruhi dari jiwa tidak pernah berubah menjadi konflik di antara kita para anggotanya."

"Akhirnya, saya meminta semua orang untuk tidak jatuh lebih jauh ke dalam informasi yang salah dari fitnah ini. Mereka yang bertanggung jawab dan pencipta cerita palsu ini hanya bermaksud untuk menimbulkan perselisihan dan kekacauan dengan mempengaruhi nama saya, jadi saya akan melanjutkan ke jalur hukum jika diperlukan."

Artikel Menarik Lainnya

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US