The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Meski Sudah Tersingkir dari Arsenal, Penderitaan Mesut Ozil Masih Berlanjut di Fenerbahce
Mesut Ozil. (Photo/Mirror)
Soccer

Meski Sudah Tersingkir dari Arsenal, Penderitaan Mesut Ozil Masih Berlanjut di Fenerbahce

Kamis, 25 Februari 2021 17:58 WIB 25 Februari 2021, 17:58 WIB

INDOZONE.ID - Transfer "impian" Mesut Ozil ke klub masa kecil Fenerbahce belum berjalan sesuai rencana sejauh ini. Ketika kontrak sang gelandang Arsenal diputus pada Januari, hal tersebut seharusnya menjadi solusi ideal bagi semua pihak.

The Gunners mendapatkan penghasilan tertinggi mereka dari buku-buku setelah dia dibekukan selama 10 bulan sebelumnya - sementara Ozil bebas untuk bergabung dengan klub yang dia dukung, dan Fenerbahce pada gilirannya mendapatkan pemain yang mereka harap akan menginspirasi mereka ke gelar Super Lig .

Namun Ozil sejauh ini gagal mencetak gol atau menciptakan gol untuk raksasa Turki itu, yang telah kalah tiga dari lima pertandingan yang ia mainkan sejak bergabung. Pencapaian itu membuat mereka tersingkir dari piala Turki oleh Istanbul Basaksehir, sementara mereka merosot ke posisi ketiga di Super Lig.

Dilansir dari Mirror , Kamis (25/2/2021), Fenerbahce kalah dari papan tengah klasemen Goztepe pada akhir pekan, setelah dikalahkan oleh pemimpin baru Galatasaray awal bulan ini.

Baca juga: Penasihat Medis UEFA: EURO 2020 Tetap Digelar Juni Tahun Ini

Ozil dan klub barunya sekarang tiga poin di belakang Galatasaray, dan poin yang sama dengan Besiktas yang berada di posisi kedua. Tentu saja, tidak adil untuk menyalahkan kesalahan mereka baru-baru ini pada Ozil, yang akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi setelah hampir setahun bermain di klub tersebut.

Menyusul debutnya dalam kemenangan 2-1 atas Hatayspor pada awal Februari, Ozil dipuji atas penampilannya oleh mantan striker Fenerbahce dan Turki Ridvan Dilmen. Dia berharap Ozil akan memberikan pengaruh besar pada peruntungan klub di musim-musim mendatang.

"Saya tidak menyangka Mesut Ozil melakukan begitu banyak. Itu tidak mudah," kata Dilmen setelah menyaksikan mantan pemain internasional Jerman itu membungkuk.

"Anda bermain sepak bola untuk pertama kalinya setelah 10 bulan. Sebuah tim tidak dibangun di sekitar Mesut, Mesut datang ke tim ini. Saya pikir musim depan akan jauh lebih baik karena kontraknya akan berdurasi tiga setengah tahun. Meski demikian, saya menghormati pengabdiannya," ungkapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US