The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lionel Messi Dihantam Cedera Saat Latihan
Bintang Barcelona, Lionel Messi sedang latihan. (REUTERS/Albert Gea)
Soccer

Lionel Messi Dihantam Cedera Saat Latihan

Kamis, 04 Juni 2020 21:55 WIB 04 Juni 2020, 21:55 WIB

INDOZONE.ID - Megabintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan mengalami cedera ketika menjalani sesi latihan. Akibat cedera otot tersebut, La Pulga diprediksi bakal absen pada laga Barcelona kontra Real Mallorca pekan depan.

Menurut laporan, Messi mengalami masalah pada kaki kanannya di akhir sesi latihan, Selasa (2/6/2020). Pemain asal Argentina itu juga menjalani pemindaian MRI untuk mencari tau penyebab cedera tersebut.

Menukil laporan AS, Messi kemungkinan mengalami cedera robek kecil di otot kaki kanannya. Pemilik enam Ballon d'Or itu harus menjalani pemulihan sekitar 10 hari.

Petugas medis Barcelona disebut bertindak cepat menangani cedera yang dialami Messi. Mereka tak ingin pemain bintangnya mengalami cedera yang lebih serius di tengah persiapan bergulirnya kembali kompetisi Liga Spanyol.

Meski begitu, Messi diperkirakan harus absen di laga perdana Liga Spanyol setelah terhenti sejak Maret lalu akibat pandemi virus Corona. Barcelona dijadwalkan akan bertandang ke markas Mallorca, di Stadion Iberostar, Sabtu (13/6).


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US