The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini Dua Pemain yang Jadi Incaran Prioritas Barcelona
Kiri: (Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez) Kanan: (Gelandang Juventus, Miralem Pjani?). (Instagram/miralem_pjanic/lautaromartinez)
Soccer

Ini Dua Pemain yang Jadi Incaran Prioritas Barcelona

Senin, 25 Mei 2020 13:06 WIB 25 Mei 2020, 13:06 WIB

INDOZONE.ID - Barcelona dikabarkan tak memprioritaskan Neymar di bursa transfer mendatang. Akan tetapi Barcelona akan memprioritaskan dua pemain dari Liga Italia, yakni Lautaro Martinez & Miralem Pjanic.

Menukil Marca, Barcelona akan fokus mendatangkan Lautaro Martinez dan Pjanic lebih dulu walaupun mereka juga mengincar Neymar. Masalah financial menjadi penyebab utamanya.

Pandemi virus Corona menyebabkan Barcelona kehilangan pendapatan dan hal itu memengaruhi keuangan mereka. Namun demi menambah daya gedor lini depan mereka, Barcelona akan berusaha mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Barcelona diyakini tak mampu untuk mendatangkan tiga pemain sekaligus. Pasalnya harga pemain yang diincar Barcelona bernilai fantastis, ditambah lagi mereka sedang menghemat demi keberlangsungan masa depan klub.

Sebelumnya, Lautaro Martinez santer dikaitkan dengan Barcelona. Raksasa Spanyol itu memang paling "bernafsu" untuk merekrut Martinez. Apalagi Barcelona sudah mendapat izin dari Lionel Messi untuk mendatangkan pemain asal Argentina itu.

Sedangkan Pjanic memang sudah lama jadi incaran Barcelona untuk memperkuat lini tengah. Gelandang Juventus itu bahkan diklaim tertarik untuk hijrah ke Camp Nou.


Artikel menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US