The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

MU Lepas Sanchez ke Inter, Scholes: Keputusan yang Baik
Winger Inter Milan, Alexis Sanchez. (REUTERS/Jennifer Lorenzini)
Soccer

MU Lepas Sanchez ke Inter, Scholes: Keputusan yang Baik

Kamis, 06 Agustus 2020 12:27 WIB 06 Agustus 2020, 12:27 WIB

INDOZONE.ID - Alexis Sanchez dipastikan sebentar lagi resmi milik Inter Milan setelah Manchester United melepasnya secara gratis. Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes mendukung niat MU melepas Sanchez.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer baru saja memberi konfirmasi bahwa Alexis Sanchez akan menjadi milik Inter Milan secara permanen.

Sebelumnya, petinggi Inter, Giuseppe Marotta membenarkan bahwa Alexis sudah jadi milik Inter, tinggal menunggu pengumuman resmi saja.

Performa impresif pemain asal Chile itu pasca lockdown membuat Inter ingin mengganti statusnya dari pemain pinjaman menjadi pemain tetap. Negosiasi pun dilancarkan pada Setan Merah dan kini berbuah hasil.

Keputusan MU melepas Sanchez mendapat dukungan dari legenda United, Paul Scholes. Menurutnya Sanchez pantas didepak dari MU karena sudah tak cocok lagi di Old Trafford.

"Semakin cepat mereka melepasnya semakin baik. Ia sangat buruk untuk United," ujar Scholes.

"Ketika Sir Alex Ferguson pergi, ada pembelian buruk yang dilakukan United dalam empat atau lima tahun terakhir. Sanchez adalah salah satunya," sambungnya.

Alexis Sanchez hijrah ke Inter Milan pada 2019 lalu dengan status pemain pinjaman. Sanchez gagal bersinar di Man United seperti saat masih di Arsenal. Namun saat di Inter, Sanchez menunjukkan tanda-tanda kebangkitan dan disebut betah di sana.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US