The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mikel Arteta Tantang Aubameyang untuk Jadi Legenda Arsenal
Pierre Emerick Aubameyang dan Mikel Arteta. (REUTERS/CATHERINE IVILL)
Soccer

Mikel Arteta Tantang Aubameyang untuk Jadi Legenda Arsenal

Senin, 03 Agustus 2020 11:22 WIB 03 Agustus 2020, 11:22 WIB

INDOZONE.ID - Selama berkostum Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang sudah menyarangkan 70 gol di semua kompetisi. Namun kini masa depannya di Emirates Stadium masuk dalam berbagai macam spekulasi.

Sang pelatih, Mikel Arteta pun menantang Aubameyang untuk bertahan di Arsenal agar bisa menjadi legenda klub seperti Ian Wright dan Thierry Henry.

Tahun depan, pemain asal Gabon itu akan bebas kontrak. Arteta berulang kali menegaskan keyakinannya bahwa bintangnya itu siap bertahan di London utara. 

“Kami selalu punya banyak striker luar biasa di klub ini dan Auba layak masuk dan dibandingkan dengan nama-nama besar legenda. Dengan memenangkan trofi, dia akan semakin dekat untuk itu dan juga ketika dia bertahan lebih lama," ungkap Arteta.

“Dia masih punya kontrak di sini. Kami ingin mempertahankannya untuk jangka panjang. Saat ini dia bersama kami dan dia seharusnya bangga dengan klub ini. Semoga kami bisa memilikinya lebih lama lagi,” harapnya.

Sepanjang musim 2019/2020, Aubameyang sudah menciptakan 22 gol dan 3 assists dari 36 penampilannya di Premier League. Sementara untuk semua kompetisi, lesakannya mencapai 29 gol dari total 44 penampilan bersama klub.

Bahkan saat Arsenal berjumpa dengan Manchester City di semifinal FA Cup dan Chelsea di final, Aubameyang memborong semua gol The Gunners.

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US