The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Matuidi 'Cerai' dengan Juventus
Gelandang Juventus, Blaise Matuidi. (Instagram/blaisematuidiofficiel)
Soccer

Matuidi 'Cerai' dengan Juventus

Kamis, 13 Agustus 2020 22:12 WIB 13 Agustus 2020, 22:12 WIB

INDOZONE.ID - Blaise Matuidi tak lagi jadi bagian Juventus setelah keduanya sepakat untuk mengakhiri kontrak lebih cepat. Matuide telah memperkuat Juventus selama tiga tahun.

Pemain 33 tahun itu merapat ke Juventus pada musim panas 2017 lalu dengan durasi kontrak selama tiga tahun. Pada Februari kemarin, Matuidi mendapat perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Belum sempat menyelesaikan kontraknya sampai 2021, Matuidi dan Juventus sepakat berpisah lebih cepat. Kabar ini disampaikan Juventus di laman resminya.

"Sekarang, setelah tiga musim, lima gelar dimenangkan (3 Scudetto, 1 Piala Italia, dan 1 Piala Super Italia), Blaise Matuidi dan Juventus mengucapkan selamat tinggal menyusul pemutusan kontrak yang disetujui," tulis Juventus.

Di sisi lain, Matuidi juga sudah menyampaikan ucapan perpisahan dengan Juventus dan juga penggemar. Matuidi mengatakan dirinya akan terus menjadi pendukung Juventus meski sudah berpisah.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Blaise Matuidi (@blaisematuidiofficiel) on


"Menjadi anggota keluarga @juventus adalah mimpi yang menjadi kenyataan, suatu kehormatan. Saya menemukan institusi yang luar biasa, rekan satu tim yang telah menjadi jauh lebih baik. Saya akan selalu menjadi fans Anda. Terima kasih @juventus, terima kasih banyak," tulis gelandang 33 tahun itu.

Tak diketahui klub mana yang akan disinggahi Matuidi selanjutnya. Namun beredar kabar menyebut Matuidi bakal berkarier di Inter Miami, klub milik David Beckham.

Selama membela Juventus, Matuidi mencatatkan 133 penampilan dengan mencetak delapan gol dan tujuh assist.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US