The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kenang Kepergian Maradona, Mourinho Rindu Ditelepon Saat Timnya Kalah
Mendiang Diego Maradona dan Jose Mourinho. (photo/Instagram/@josemourinho)
Soccer

Kenang Kepergian Maradona, Mourinho Rindu Ditelepon Saat Timnya Kalah

Jumat, 27 November 2020 14:15 WIB 27 November 2020, 14:15 WIB

INDOZONE.ID - Kepergian legenda Argentina, Diego Maradona turut membuat pelatih Tottenham, Jose Mourinho merasa kehilangan teramat dalam.

Mourinho mengaku akan merindukan panggilan telepon Maradona yang selalu memberinya semangat ketika timnya mengalami kekalahan.

Dunia sepak bola memang telah kehilangan sosok pesepakbola legendaris ikonik untuk selama-lamanya, Rabu (25/11/2020) akibat serangan jantung.

"Diego berbeda, orang-orang yang merupakan teman baiknya, orang-orang yang berbagi ruang ganti dengannya, kolega, orang-orang ini memiliki hak istimewa," kata pelatih asal Portugal itu pada BT Sports.

"Saya dapat mengatakan dia adalah teman baik saya, tetapi kontak saya dengannya adalah melalui telepon dan tentu saja kami bertemu beberapa kali."

"Saya menghabiskan hari ini untuk menceritakan kisah kepada orang-orang saya tentang dia dan waktu yang kami habiskan bersama dan itulah pria yang saya rindukan. Saya terutama merindukan panggilan telepon yang selalu datang setelah kekalahan dan tidak pernah setelah kemenangan.

"Dia tahu bahwa setelah kemenangan saya tidak memerlukan panggilan telepon, dia tahu bahwa di saat-saat sulit dia selalu ada dan dia selalu berkata setelah kekalahan: 'Mo, jangan lupa kamu adalah yang terbaik'. Dia selalu melakukan pendekatan ini .

"Aku merindukan Diego."

Artikel Menarik Lainnya

TAG
JOIN US
JOIN US