The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lovren Merapat ke Klub Rusia, Salah Merasa Sedih
Mohamed Salah dan Dejran Loven. (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Lovren Merapat ke Klub Rusia, Salah Merasa Sedih

Rabu, 29 Juli 2020 00:08 WIB 29 Juli 2020, 00:08 WIB

INDOZONE.ID - Bek Dejan Lovren resmi hengkang dari Liverpool dan bergabung dengan klub Rusia Zenit Saint Petersburg. Semua pemain Liverpool merasa sedih, termasuk Mohamed Salah.

Kabar pindahnya Lovren ke Zenit diumumkan oleh Liverpool pada Senin 27 Juli. Pemain 31 tahun itu sudah diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun, namun tak dijelaskan berapa nilai transfernya.

Lovren sendiri sudah membela Liverpool selama enam musim. Dalam rentang waktu itu, Lovren mencatatkan 185 kali penampilan dengan mencetak delapan gol.

Kepindahan Lovren ini membuat Mohamed Salah sedih, karena harus berpisah dengan sahabat karibnya. Pemain asal Mesir itu mengaku akan sangat merindukan Lovren.

Lovren dan Salah diketahui cukup akrab, baik di dalam maupun di luar lapangan. Keduanya sering terlihat duduk bersebelahan di bus atau pesawat, serta tak jarang melakukan aktivitas bersama-sama.

"Saya tidak tahu bagaimana cara menyampaikannya, kawanku. Anda tak tahu apa yang saya rasakan saat ini, kami akan sangat merindukanmu - terutama saya," kata Salah dalam video di Twitter Liverpool, Selasa (28/7/2020).

"Anda sudah menjadi pemain yang luar biasa dan juga kawan yang baik buat saya. Kami akan merindukanmu, saya menyayangi Anda. Anda sangat fantastis di luar dan di dalam lapangan," sambungnya.

"Terima kasih atas apa yang Anda berikan buat klub, terima kasih juga atas segalanya untuk saya. Saya berharap yang terbaik buat masa depan dan karier Anda. Selamat menikmati klub baru bersama keluarga. Terima kasih banyak dan sampai jumpa lagi," tutup Salah.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US