The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tumbangkan PSG, MU Cetak Rekor Baru: 10 Kemenangan Tandang Beruntun dalam Sejarah Klub
Pemain MU melakukan selebrasi kemenangan di laga PSG vs MU. (REUTERS/GONZALO FUENTES)
Soccer

Tumbangkan PSG, MU Cetak Rekor Baru: 10 Kemenangan Tandang Beruntun dalam Sejarah Klub

Rabu, 21 Oktober 2020 10:54 WIB 21 Oktober 2020, 10:54 WIB

INDOZONE.ID - Selain menumbangkan Paris Saint-Germain di babak penyisihan grup Liga Champions grup H, Manchester United juga membukukan rekor baru.

Kemenangan 2-1 di Parc des Princes dini hari tadi membuat Setan Merah memenangkan 10 pertandingan tandang beruntun untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer kini telah memenangkan 10 pertandingan tandang mereka sejak kemenangan 2-1 dalam perpanjangan waktu kontra Norwich City di Piala FA 27 Juni.

United juga telah mengalahkan Brighton (3 kali), Aston Villa, Crystal Palace, Leicester City, Luton Town, Newcastle United dan sekarang PSG.

Menang atas PSG ini bisa dibilang performa terbaik dari rekor United.

Di mana Setan Merah memiliki lebih banyak tembakan tepat sasaran daripada PSG (6 berbanding 5) meski hanya menguasai 39 persen penguasaan bola.

Marcus Rashford menjadi penentu kemenangan MU di menit 87, mengambil umpan Paul Pogba dan melepaskan tembakan rendah dari luar kotak penalti.

"Tentu saja ini perasaan yang menyenangkan. Lebih penting lagi, kami memenangkan pertandingan," kata Rashford kepada BT Sport tentang gol kemenangannya. 

“Kami berada dalam posisi yang kuat sekarang di grup tetapi ini adalah pertandingan pertama. Tingkat konsentrasi yang kami tunjukkan hari ini harus kami tingkatkan ke pertandingan berikutnya."

"Bagi saya, keduanya adalah peluang untuk memenangkan pertandingan. Sebagai seorang striker, di pertandingan nanti, itulah mentalitasnya. Anda mungkin hanya mendapatkan 1 peluang. Tapi itu memberi kami 3 poin."

"Ini penampilan yang bagus tetapi juga di mana kami memiliki banyak hal untuk dikembangkan. Saya selalu percaya pada tim."

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US