Jelang Laga Lawan UEA, Bernhard Schumm Dukung Timnas Indonesia
Bernhard Schumm (kiri), Yeyen Tumena (tengah) dan Simon McMenemy (kanan) terlibat pembicaraan santai di sela latihan timnas. (pssi)
Soccer

Jelang Laga Lawan UEA, Bernhard Schumm Dukung Timnas Indonesia

Schumm kini melatih salah satu klub di UEA

Richardo
Rabu, 09 Oktober 2019 18:15 WIB 09 Oktober 2019, 18:15 WIB

INDOZONE.ID - Mantan pelatih timnas Indonesia asal Jerman, Bernhard Schumm bertemu dengan pelatih timnas Indonesia saat ini, Simon McMenemy saat memimpin latihan di Dubai Sport City, Selasa (8/10).

Nama Schumm tak asing dalam kancah sepak bola Indonesia karena ia pernah menukangi timnas Indonesia pada babak Olimpiade 2000 dan SEA Games 1999.

Kehadiran Schumm di Uni Emirat Arab tak lepas dari kiprahnya yang kini membesut tim sepak bola UEA, Ajman FC sebagai Direktur Teknik.

Dalam pertemuan singkat tersebut, Schumm berharap Indonesia dapat bangkit dan menunjukkan kualitas sebenarnya saat melawan UEA sekaligus menghidupkan kembali harapan di pra Piala Dunia 2022.

"Semoga Indonesia mendapat hasil terbaik lawan UEA. Memang tidak mudah diraih, karena harus bekerja keras dan berjuang maksimal," kata Schumm.

Kemenangan memang menjadi harga mati yang harus dibawa pulang ke tanah air pasca rentetan dua hasil buruk saat melawan Malaysia (2-3) dan Thailand (0-3).

Artikel Menarik Lainnya:

Richardo
Richardo

Richardo

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE