Resmikan Patung Dirinya Sendiri, Ibrahimovic Beri Petuah Bijak
Zlatan Ibrahimovic. (Instagram/@iamzlatanibrahimovic)
Soccer

Resmikan Patung Dirinya Sendiri, Ibrahimovic Beri Petuah Bijak

Petuah bijak khas Ibra tentunya

Richardo
Rabu, 09 Oktober 2019 14:15 WIB 09 Oktober 2019, 14:15 WIB

INDOZONE.ID - Disela-sela kesibukannya berkarier di Liga Amerika (MLS), Zlatan Ibrahimovic menyempatkan diri untuk meresmikan patung dirinya sendiri yang berada di kampung halamannya, Malmo, Swedia. 

Patung tersebut dibuat sebagai penghargaan bagi Ibrahimovic yang telah mengangkat derajat sepak bola Swedia dan juga kampung halamannya, Malmo.

Bisa dibilang, patung dengan tinggi 2,7 meter dan berat 500 kilogram itu merupakan simbol dari kehebatan Ibrahimovic di kancah sepak bola dunia.

"Saat kalian datang ke New York, kalian bisa menemukan Patung Liberty. Nah, saat bertanding ke Swedia, maka kalian akan melihat patung Zlatan," kata Zlatan Ibrahimovic.

Dalam peresmian patung dirinya, Ibrahimovic bahkan memberikan sedikit petuah khasnya kepada semua yang hadir saat itu.

"Setiap orang yang butuh dukungan, butuh tenaga dan energi, cukup lihat dan mendatangi patung ini. Patung ini adalah bukti bahwa kalian bisa sukses bila percaya pada diri sendiri," tutur Ibra.

Ibrahimovic merupakan salah satu legenda sepak bola dunia asal Swedia, karier sepak bola profesionalnya pun dihabiskan di klub-klub raksasa Eropa semacam Ajax, Barcelona, Inter Milan, AC Milan, Juventus, PSG dan Manchester United.

Bahkan di usia ke-38 tahun, tenaganya masih jadi mesin gol utama klub elit Amerika, LA Galaxy.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Richardo
Richardo

Richardo

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE