The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gabriel Martinelli Ingin Jadi Legenda Arsenal
Wonderkid Arsenal, Gabriel Martinelli. (Instagram/ga_martinelli01)
Soccer

Gabriel Martinelli Ingin Jadi Legenda Arsenal

Selasa, 24 Maret 2020 20:27 WIB 24 Maret 2020, 20:27 WIB

INDOZONE.ID - Wonderkid Arsenal, Gabriel Martinelli punya ambisi membawa klubnya menjuarai Liga Champions dan banyak trofi domestik. Hal itu dimaksudkan agar dirinya mendapat tempat dalam jajaran legenda klub Arsenal suatu saat nanti.

Penyerang berusia 18 tahun itu bergabung dengan Arsenal setelah dibeli dari klub Brasil, Ituano pada musim panas lalu dengan mahar 6 juta pounds atau sekitar Rp115 miliar.

Martinelli awalnya disiapkan untuk bergabung dengan tim akademisi Arsenal, namun kemampuannya bisa menembus persaingan skuat utama The Gunners kala dipimpin Unai Emery.

Dia membuktikan dirinya sebagai penyerang mampu berperan lebih dari sekadar pelapis Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette. Sejauh ini dia sudah mencetak 10 gol dari 26 penampilannya di semua kompetisi.

Pelatih baru Arsenal, Mikel Arteta juga memberikannya kepercayaan dan masa depan Martinelli tampak cerah seiring proses adaptasinya di kompetisi Inggris berjalan mulus.

"Saya ingin memenangkan Liga Champions dan banyak titel domestik untuk menyenangkan hati para penggemar Arsenal," kata sang wonderkid dalam majalah FourFourTwo edisi April.

"Mereka pantas mendapatkan yang terbaik - tidak hanya suporter tapi seluruh staf klub. Saya ingin memberikan balasan kepada klub setelah apa yang mereka berikan kepada saya sejauh ini, dan sebagai hasilnya, menjadi legenda Gunners."

Bakat besar Martinelli bersama Arsenal yang terus bersinar mulai membuat sejumlah klub top Eropa seperti Real Madrid dan Juventus berniat merekrutnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US