The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usung Tema Laut di Jersey Ketiga, Timnas Indonesia Bakal Tsunami Trofi?
Jersey ketiga timnas Indonesia. (Instagram/pssi)
Soccer

Usung Tema Laut di Jersey Ketiga, Timnas Indonesia Bakal Tsunami Trofi?

Jumat, 19 Agustus 2022 16:04 WIB 19 Agustus 2022, 16:04 WIB

INDOZONE.ID - PSSI baru saja merilis jersey ketiga timnas Indonesia untuk pemain, serta penjaga gawang dengan mengusung tema maritim pada Jumat (19/8/2022).

Jersey produksi Mills ini dirilis melalui akun Instagram resmi PSSI dengan menampilkan beberapa pemain timnas Indonesia, seperti Yanto Basna dan juga Cahya Supriadi sebagai model.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSSI (@pssi)

Dalam unggahan lainnya PSSI menyatakan jersey ini dapat digunakan di beberapa kondisi tidak hanya saat pertandingan. Pola dari desain jersey ini juga mengaharapkan timnas Indonesia menuju kejayaan.

"Jersey Third Tim Nasional Indonesia hadir sebagai alternatif dari jersey home dan away. Jersey ini juga didesain agar cocok untuk di dalam lapangan dan gaya sporty casual di luar lapangan," tulis PSSI dalam unggahannya.

Baca Juga: Pemain Futsal Terbaik Dunia Perpanjang Kontrak dengan Klub Futsal Milik Atta Halilintar

"Dengan semangat maritim, tercermin dalam motif pola ombak yang ada di jersey alternatif ini. Semoga dapat membawa Tim Nasional Indonesia menuju kejayaan." sambungnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSSI (@pssi)

Jersey ketiga yang berwarna hitam ini menjadi pelengkap dari jersey home yang berwarna merah dan jersey away yang berwarna putih. Tentunya dengan semua jersey yang ada mengarapkan timnas Indonesia menuju kejayaan.

Penulis: Raihandhika Nuur Sidiq

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
Indozone
JOIN US
JOIN US