The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tawaran Chelsea untuk Sterling Ditolak Manchester City
Raheem Sterling. (Instagram/sterling7)
Soccer

Tawaran Chelsea untuk Sterling Ditolak Manchester City

Dananya kurang gede nih.

Senin, 20 Juni 2022 10:26 WIB 20 Juni 2022, 10:26 WIB

INDOZONE.ID - The Citizens dikabarkan telah menolak tawaran Chelsea untuk Raheem Sterling. Angka yang disodorkan Chelsea dinilai belum memenuhi ekpektasi City.

Sterling sudah merasa bimbang di Manchester City. Ini diakibatkan kurangnya menit bermain yang diberikan Pep Guardiola terhadap dirinya. Selain itu, kontrak pemain Inggris ini hanya tersisa satu tahun lagi.

Dengan datangnya Erling Haaland dan Julian Alvarez, maka diprediksi menit bermain Sterling akan semakin berkurang musim depan.

Baca juga: Debut Manis untuk Pendekar United, Ricardinho Suka Atmosfer Liga Futsal di Pontianak

Raheem Sterling merupakan salah satu penyerang top di Liga Inggris. Tidak heran jika banyak klub Eropa yang tertarik dengan dirinya.

Dilaporkan oleh Fabrizio Romano, Chelsea telah menawar Sterling seharga 25 juta Euro plus add-ons. Tetapi, penawaran tersebut langsung ditolak oleh Manchester City.

City hanya akan melepas Sterling dengan harga minimal 55 juta Euro, dan Chelsea juga akan memberikan penawaran baru kepada City.

Selain Sterling, City juga akan menjual Gabriel Jesus. Penjualan dari kedua pemain tersebut diharapkan akan memberi pemasukan kepada City sekitar 100-110 juta Euro.

Penulis: Raihandhika Nuur Sidiq

Artikel menarik lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Indozone
JOIN US
JOIN US