The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Prediksi Chelsea vs Arsenal: Bisa Redam Ledakan Meriam London, Blues?
Arsenal merayakan gol dengan jersey Pablo Mari (Reuters/David Klein)
Soccer

Prediksi Chelsea vs Arsenal: Bisa Redam Ledakan Meriam London, Blues?

Sabtu, 05 November 2022 18:00 WIB 05 November 2022, 18:00 WIB

INDOZONE.ID - Prediksi Chelsea vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023, akan dibahas Indozone. Derby London ini akan tersaji di kandang Chelsea, Stamford Bridge, Minggu 6 November 2022, pukul 19.00 WIB.

Chelsea dan Arsenal tentu akan tampil maksimal dalam pertandingan ini. Apalagi, ada gengsi yang dipertaruhkan dalam pertarungah dua tim Kota London itu.

Sejauh ini, perjalanan kedua tim saling bertolak belakang. Arsenal secara mengejutkan tampil konsisten hingga memimpin klasemen sementara.

Chelsea
Chelsea selebrasi (Reuters/Toby Melville)

Baca Juga: Pamer Penampilan Baru, Eks Bintang Chelsea Ini Diminta Jadi Pemeran Thor Berikutnya

Sementara itu, Chelsea menghadapi banyak cobaan sejak awal musim ini hingga Thomas Tuchel pun dipecat. Pengganti Tuchel, Graham Potter, perlahan-lahan mengembalikan Chelsea ke trek seharusnya meski tidak lepas dari hasil negatif juga. Teranyar, Chelsea kalah 1-4 dari mantan tim asuhan Potter, Brighton & Hove Albion.

Jelang pertandingan ini, Chelsea bahkan kehilangan tiga pemain berkualitas, yaitu Wesley Fofana, Reece James, Ben Chilwell, dan N’Golo Kante. Sementara itu, Arsenal hanya kehilangan Emile Smith Rowe. Kondisi ini membuat kedua tim harus memutar otak agar meraih hasil positif pada besok malam.

Head to Head

Dalam tiga pertemuan terakhir, Chelsea lebih sering dipecundangi oleh Arsenal. The Gunners menang dua kali, sedangkan Chelsea hanya sekali.

Pada pertemuan terakhir di kandang Chelsea, Stamford Bridge, pada musim lalu, The Blues bahkan dibantai 2-4 oleh Arsenal. Chelsea tentu tidak ingin kejadian serupa terjadi pada musim ini.

Pemain Kunci

Arsenal kini memiliki Gabriel Jesus yang secara mengejutkan bermain apik pada musim ini. Jesus bahkan sudah membuat lima gol dan tujuh assist. Kontribusi positifnya turut mengantarkan Arsenal menempati puncak klasemen sementara.

Untuk Chelsea, tuan rumah memiliki Kiper Kepa Arrizabalaga yang menemukan angin kedua dalam kariernya di Stamford Bridge. Dia kembali mendapatkan tempat di tim utama Chelsea setelah sempat tergusur oleh Edouard Mendy. Dalam 11 pertandingan, dia lima kali mencatatkan clean sheet.

Prakiraan Susunan Pemain Chelsea vs Arsenal

Chelsea IX (3-4-1-2): Arrizabalaga; Chalobah, Silva, Koulibaly; Loftus-Cheek, Jorginho, Kovacic, Cucurella; Mount; Aubameyang, Sterling.

Arsenal IX (4-2-3-1): Ramsdale; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Martinelli, Jesus.

Prediksi Skor Pertandingan: Chelsea 1-2 Arsenal

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US