The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tikung Arsenal dalam Perburuan Raphinha, Chelsea Kini Kena Karmanya!
Bintang Leeds United Raphinha jadi buruan Chelsea, Arsenal dan Barcelona. (Instagram/@raphinha)
Soccer

Tikung Arsenal dalam Perburuan Raphinha, Chelsea Kini Kena Karmanya!

Kok bisa?

Jumat, 01 Juli 2022 10:17 WIB 01 Juli 2022, 10:17 WIB

INDOZONE.ID - Chelsea membuat manuver dalam perburuan Raphinha di bursa transfer musim panas 2022. Ya, tawaran Chelsea yang datang tiba-tiba membuat sang pemain berpaling dari perjalanan menuju Arsenal.

Manajemen Chelsea menyodorkan tawaran sebesar 60 juta euro (Rp938 miliar), yang langsung diterima oleh pihak Leeds United. Tawaran Chelsea itu disinyalir lebih tinggi dari apa yang diberikan Arsenal sekira 45 juta euro (Rp704 miliar).

Akan tetapi, disaat negosiasi kepindahan Raphinha menuju tahap akhir, Chelsea justru terancam urung mendapatkan jasa pemain tim nasional (Timnas) Brasil tersebut di bursa transfer musim panas 2022.

Baca Juga: Tikung Arsenal, Chelsea Kian Dekat Gaet Raphinha dari Leeds

Sebab menurut laporan dari Sportsmole, Jumat (1/7/2022), Barcelona melakukan apa yang dilakukan Chelsea kepada Arsenal. Penawaranyang diberikan oleh Barcelona sejatinya lebih kecil dari Chelsea dengan hanya sekira 53 juta euro (Rp829 miliar).

Akan tetapi apesnya, Raphinha sangat tertarik menjadi bagian dalam skuad Barcelona. Bahkan pihak Raphinha sudah meminta agar manajemen Leeds menerima penawaran yang diajukan oleh manajemen Barcelona tersebut.

Menurut beberapa sumber, manajemen Barcelona kabarnya sedang intens melakukan komunikasi dengan pihak Leeds. Kini menarik dinantikan seperti apa ujung dari saga transfer Raphinha, apakah bakal hengkang ke Barcelona atau justru tetap gabung Chelsea.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US