The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Barcelona Optimis Pablo Gavi akan Bertahan, Agen Minta Kenaikan Gaji  yang Fantastis
Pablo Gavi. (Instagram/pablogavi)
Soccer

Barcelona Optimis Pablo Gavi akan Bertahan, Agen Minta Kenaikan Gaji yang Fantastis

Kamis, 07 Juli 2022 10:22 WIB 07 Juli 2022, 10:22 WIB

INDOZONE.ID - Mateu Alemany, direktur olahraga Barcelona yakin Pablo Gavi akan menanda tangani kontrak baru bersama Barcelona.

Musim lalu sang gelandang tampil memukau, ia juga sering bermain di tim utama. Hingga ia bermain bersama tim senior Spanyol.

Dengan penampilannya ini tentu saja menarik perhatian dari tim lain. Mereka memiliki kesempatan untuk merekrutnya dengan mudah, karena kontrak Gavi hanya menyisakan satu tahun lagi.

Tetapi, Alemany mengungkapkan bahwa negosiasi kontrak Gavi akan mencapai kesepakatan dan yakin sang pemain akan bertahan. Namun, kontrak tersebut belum bisa ditanda tangani hingga Agustus.

Baca juga: Mantap! Pratama Arhan Sumbangkan 3 Poin untuk Tokyo Verdy di Laga Debutnya

"Ada kesepakatan kerangka untuk perpanjangan kontrak Gavi, dengan pemain dan agennya," kata Alemany mengutip Goal, Kamis (7/7//2022).

"Klub, pemain, dan agen berkomitmen untuk mewujudkannya. Kami akan menunggu sampai si pemain berusia 18 tahun agar dia bisa menandatangani kontrak lebih dari tiga tahun. Gavi akan bertahan di Barca, 100 persen." lanjutnya.

Saat ini gaji Gavi sebesar 100.000 euro sama seperti pemain terbaik akademi. Agennya meminta kenaikan gaji yang tinggi sebesar 6 juta euro.

Namun, Barcelona tidak mau menaikan gajinya di atas 4 juta euro karena masalah finansial.

Penulis: Raihandhika Nuur Sidiq

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Indozone
JOIN US
JOIN US