The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Intip Gol Tendangan Kungfu Erling Haaland, Angkat Kaki Sampe 2 Meter
Erling Haaland mencetak gol spektakuler (Twitter/@ChampionsLeague)
Soccer

Intip Gol Tendangan Kungfu Erling Haaland, Angkat Kaki Sampe 2 Meter

Kamis, 15 September 2022 14:20 WIB 15 September 2022, 14:20 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang Manchester City, Erling Haaland, mencetak gol spektakuler saat menghadapi Borussia Dortmund dalam lanjutan Liga Champions 2022-2023. Tidak hanya itu, gol tersebut juga membuat Man City menang dengan skor 2-1 pada akhirnya.

Duel Man City vs Dortmund ini tersaji di Etihad Stadium, Kamis (15/9/2022) dini hari WIB. The Citizens sebetulnya tertinggal lebih dulu setelah Jude Bellingham mencetak gol menit ke-56.

Namun, pasukan Josep Guardiola mampu bangkit. Sepasang gol dari John Stones (80’) dan Erling Haaland (84’) membuat Manchester Biru meraih poin penuh.

Baca Juga: Hasil Liga Champions 2022-2023 Semalam: Juventus Keok di Markas Sendiri, Chelsea Imbang

Lebih hebat lagi, gol yang dicetak Haaland tersebut dilakukan dengan tendangan kungfu. Bomber berpaspor Norwegia itu mengangkat kakinya hingga setinggi 2 meter untuk mendorong bola masuk ke gawang.

Menanggapi golnya tersebut, Haaland mengakui kalau ia memang punya kaki yang panjang. Makanya ia bisa mencetak gol spektakuler tersebut.

“Saya pikir saya memiliki kaki yang benar-benar panjang. Itulah mengapa saya bisa menjangkau bola. Itu benar-benar gol yang sangat bagus, saya harus mengatakannya,” kata Haaland, dilansir dari laman UEFA, Kamis (15/9/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US