Merasa Nyaman, Guardiola Ingin Bertahan di Manchester City
(photo/REUTERS/Andrew Yates)
Soccer

Merasa Nyaman, Guardiola Ingin Bertahan di Manchester City

Sabtu, 30 November 2019 18:54 WIB 30 November 2019, 18:54 WIB

INDOZONE.ID - Manajer Manchester City, Pep Guardiola menyebut dirinya ingin bertahan di Manchester City menjelang masa kontraknya berakhir musim panas mendatang. Guardiola mengaku merasa nyaman berada di City.

"Saya terbuka (untuk bertahan), saya merasa nyaman bekerja dengan klub ini," kata Guardiola seperti dikutip AFP.

"Itu tergantung pada hasil-hasil (pertandingan). Ketika Anda memiliki kontrak lima tahun, itu tergantung pada hasil-hasil. Kita lihat saja musim ini dan musim depan," tambahnya.

Pep Guardiola telah menangani Manchester City sejak musim 2016/2017, dan musim depan merupakan tahun keempat Guardiola menjadi juru taktik The Citizen.

Memang musim ini penampilan City tak berjalan sesuai rencana Guardiola. Jika dilihat dengan prestasi tahun lalu, City berhasil menyapu bersih tiga gelar domestik.

Berbagai masalah cedera pemain telah menghambat City, yang kini tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen Liga Inggris Liverpool. Meski demikian, Guardiola sejak lama telah mengatakan bahwa ia akan menyelesaikan kontraknya saat ini.

Fakta bahwa istrinya, Cristina Serra, telah kembali tinggal di Barcelona sempat menimbulkan tanda tanya mengenai komitmen jangka panjang Guardiola, namun sang manajer menegaskan ia merasa Manchester merupakan rumah keduanya.

"Sedikit (masalah) ya. Namun, saya tahu betapa kerasnya liga ini dan saya merasa nyaman dengan para pemain, mereka adalah orang-orang hebat dan merupakan suatu kegembiraan untuk berlatih bersama mereka," ucap mantan gelandang ini.

"Setiap klub, setiap situasi, setiap negara berbeda, saya kini lebih tua, saya telah merasakan tiga liga yang luar biasa, itu berbeda," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU