The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cannavaro Sebut Maurizio Sarri Pelatih Top
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri. (REUTERS/Alberto Lingria)
Soccer

Cannavaro Sebut Maurizio Sarri Pelatih Top

Jumat, 17 April 2020 17:10 WIB 17 April 2020, 17:10 WIB

INDOZONE.ID - Performa Juventus di bawah kepemimpinan Maurizio Sarri masih jauh dari harapan. Kiprah eks pelatih Chelsea itu dinilai masih angin-anginan. Meski begitu, Sarri tetap disebut sebagai pelatih yang berkualitas.

Juventus telah mengarungi 37 pertandingan di semua kompetisi bersama Sarri. Hasilnya memang cukup oke, dengan total 27 kemenangan, lima imbang dan lima kalah.

Di klasemen Serie A, Juventus menduduku peringkat pertama dengan raihan 63 poin. Si Nyonya Tua hanya unggul satu poin dari Lazio yang menempati peringkat kedua.

Juventus juga masih tampil di dua liga lainnya yakni Coppa Italia dan Liga Champions. Jika di Coppa Italia, Bianconeri telah sampai di babak semifinal. Mereka akan menjalani leg kedua melawan AC Milan, setelah di leg pertama bermain imbang 1-1-.

Di Liga Champions, Juventus sampai di babak 16 besar. Mereka masih harus berjuang setelah di leg pertama kalah 0-1 dari Lyon.

Mantan pemain Juventus, Fabio Cannavaro menilai kiprah Sarri sudah bagus. Dia tak ragu akan kemampuan Sarri sebagai pelatih yang pernah mengantarkan Chelsea juara Liga Europa musim lalu.

"Saya pikir dia pelatih top. Dia jelas kesulitan untuk menyampaikan idenya, mungkin lebih dari yang diharapkan pertama kali dan mungkin itu bisa sedikit menghalangi permainan," kata Cannavaro di Football Italia.

"Tapi, kualitasnya bukan untuk didiskusikan," kata eks pemain Parma itu menambahkan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US