Beckham Sebut Fans MU Sayang Ole Gunnar Solskjaer
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dalam konferensi pers jelang laga MU VS Club Brugge. (REUTERS/Jason Cairnduff)
Soccer

Beckham Sebut Fans MU Sayang Ole Gunnar Solskjaer

Kamis, 27 Februari 2020 20:41 WIB 27 Februari 2020, 20:41 WIB

INDOZONE.ID - Legenda Manchester United David Beckham mengatakan,  semua suporter Setan Merah akan terus mendukung pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Menurut Beckham, Ole mempunyai tempat di hati para fans.

Tangan dingin Solskjaer membawa Manchester United finis di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris, dengan raihan 41 poin. United juga saat ini bersaing di Liga Europa dan Piala FA.

Beckham mengungkapkan salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Solskjaer. Menurut Beckham, pelatih asal Norwegia itu memiliki sikap yang selalu melindungi para pemainnya.

"Saya pikir dia melakukan tugasnya dengan baik," ujar Beckham kepada Sky Sports. "Fakta bahwa dia masuk, membuktikan diri, dan terus bersikap positif tentang para pemainnya, dia mendapatkan itu dari bos (Sir Alex Ferguson).

"Dia tidak akan pernah mengkritik pemain dari klubnya dan Ole persis seperti dahulu. Dia masih belajar tetapi dia akan melindungi para pemain dan juga Manchester United.

"Semua fans akan mendukung dia karena dia pribadi yang luar biasa dan karena apa yang telah dia lakukan untuk Manchester United selama bertahun-tahun."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU