Operasi di AS, Hazard Bakal Absen Panjang Hingga Akhir Musim
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard saat melawan Levante. (REUTERS/Jon Nazca)
Soccer

Operasi di AS, Hazard Bakal Absen Panjang Hingga Akhir Musim

Senin, 02 Maret 2020 19:04 WIB 02 Maret 2020, 19:04 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Real Madrid, Eden Hazard dipastikan akan melakukan operasi pergelangan kakinya di Amerika Serikat pada Kamis. Hazard diperkirakan bakal absen hingga akhir musim.

Hazard kembali mengalami cedera ketika Real Madrid kalah 0-1 dari Levante. Mantan pemain Chelsea itu hanya bermain 70 menit setelah Zidane menariknya keluar dan digantikan Vinicius Junior.

Menurut pemeriksaan, Hazard mengalami keretakan pada pergelangan kaki kanannya. Padahal laga kontra Levante merupakan penampilan perdana Hazard setelah absen selama dua bulan karena cedera.

Demi pemulihannya, Hazard akan menjalani operasi di Amerika Serikat. Namun hal itu akan membuat Hazard terancam absen hingga akhir musim.

Cedera ini membuat Hazard telah melewatkan dua pertandingan penting Real Madrid, yakni melawan Manchester City di Liga Champions dan Barcelona dalam laga El Clasico.

Hazard didatangkan Real Madrid dari Chelsea pada musim panas lalu dengan nilai transfer sebesar 88,5 juta poundsterling atau sekitar Rp1,6 triliun.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US