The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penampilan Skuad U-20 Indonesia All Star Bikin Atletico Madrid Waspada, Perez: Mereka Kuat
Pelatih tim U-18 Atletico Madrid Daniel Perez (kanan) dan pemainnya Jacobo Lorenzo memberikan keterangan kepada media usai menjalani laga International Youth Championship (IYC) 2021 kontra skuad U-18 Barcelona di Stadion Internasional Jakarta (JIS), Jakar
Soccer

Penampilan Skuad U-20 Indonesia All Star Bikin Atletico Madrid Waspada, Perez: Mereka Kuat

Sabtu, 16 April 2022 09:10 WIB 16 April 2022, 09:10 WIB

INDOZONE.ID - Tim U-18 Atletico Madrid mewaspadai kualitas skuad U-20 Indonesia All Star yang akan mereka hadapi pada laga International Youth Championship (IYC) 2021 di Stadion Internasional Jakarta (JIS), Jakarta, Minggu (17/4).

“Indonesia All Star adalah tim yang cukup kuat. Kami akan melakukan yang terbaik saat menghadapi mereka,” ujar pelatih U-18 Atletico Madrid Daniel Perez dalam konferensi pers di JIS, Jumat (15/4) malam.

Pertandingan Indonesia All Star melawan Atletico Madrid akan menjadi penentu tim mana yang akan mengisi satu slot di partai final yang digelar Selasa (19/4).

Baca juga: Barcelona Cukup Puas dengan Hasil Imbang 0-0 Lawan Indonesia All Star

Skuad U-20 Indonesia All Star, yang kini memimpin klasemen sementara IYC 2021 dengan empat poin dari dua laga, hanya membutuhkan setidak-tidaknya hasil seri untuk melaju ke partai puncak.

Sementara Atletico Madrid, yang berada di peringkat ketiga klasemen dengan tiga poin dari dua pertandingan, mau tak mau mesti menang agar ke final.

Situasi tersebut tentu tidak menguntungkan bagi Atletico, salah satu tim Eropa yang berkompetisi di IYC 2021 bersama skuad U-18 Barcelona. Apalagi tim U-20 Indonesia All Star memiliki pemain yang berpengalaman di Eropa.


Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
JOIN US
JOIN US