The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ole Gunnar Solskjaer Dianggap Terlalu Baik, Pemain Man United Serasa di Kamp Liburan
Ole Gunnar Solskjaer berada di ujung tanduk pemecatan (REUTERS/Rebecca Naden)
Soccer

Ole Gunnar Solskjaer Dianggap Terlalu Baik, Pemain Man United Serasa di Kamp Liburan

Manchester United terpuruk.

Jumat, 29 Oktober 2021 15:16 WIB 29 Oktober 2021, 15:16 WIB

INDOZONE.ID - Mantan gelandang Liverpool dan Tottenham Hotspur, Jamie Redknapp, menuduh manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer terlalu baik dan membuat pemain serasa berada di 'kamp liburan'.

Manchester United dan Solskjaer menjadi sasaran kritikan pedas selama pekan ini usai kekalahan memalukan 5-0 The Red Devils di tangan Liverpool hari Minggu pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat MU kini tertinggal delapan poin dari Chelsea yang kini ada di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Baca Juga: Manchester United Harus Beri Pesangon Rp146 Miliar Jika Pecat Ole Gunnar Solskjaer

Laga tandang Manchester United ke markas Tottenham Hotspur bisa menjadi kesempatan terakhir untuk Solskjaer untuk menyelamatkan nasibnya dari pemecatan. Jamie Redknapp menilau jika Solskjaer terlalu baik dan menyarankan pelatih Norwegia itu harus lebih keras pada pemainnya.

“Saya pernah menjadi pemain sebelumnya dan kelihatannya ruang ganti Manchester United terlalu baik bahkan terasa seperti kamp liburan,  saya tidak bisa membayangkan Solskjaer masuk ke sana menunjuk jarinya memberi tahu para pemain apa yang harus mereka lakukan," ujar Redknapp seperti dilansir dari Manchester evening News.

"Semuanya terlalu baik. Para pemain lolos dari hasil buruk dan itu  bencana dalam sepak bola."

Seperti dilansir Manchester Evening News pada hari Senin (25/10/2021), Manchester United sedang mempertimbangkan untuk memecat Solskjaer, tetapi akhirnya tidak jadi dan Solskjaer masih akan memimpin tim di laga melawan Tottenham.

Namun, Redknapp yakin Solskjaer harus dipecat jika penampilan buruk Setan Merah terus berlanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri
JOIN US
JOIN US