The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kenangan Manis Sapri Pantun saat Jadi Penyemangat Jakmania di Tribun
Sapri saat menjadi pemimpin suporter di tribun (Foto: Mario Sonata)
Soccer

Kenangan Manis Sapri Pantun saat Jadi Penyemangat Jakmania di Tribun

Jakmania kehilangan.

Selasa, 11 Mei 2021 10:15 WIB 11 Mei 2021, 10:15 WIB

INDOZONE.ID - Wafatnya komedian Sapri Pantun meninggalkan duka mendalam tak hanya untuk rekan-rekan sesama artis dan pelawak, tapi juga untuk suporter setia Persija Jakarta atau yang dikenal dengan Jakmania.

Sapri dikenal sebagai salah satu Jakmania yang kerap kali memimpin dan memberikan semangat untuk Jakmania saat mendukung Persija di stadion. Peran capo tribun atau pemimpin suporter pun kerap kali dilakukan Sapri saat Persija bertanding.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SapriPantun (@sapri_pantun)

Ketua Umum Jakmania, Dicky Soemarno, mengungkapkan jika Jakmania kehilangan sosok Sapri yang acap kali menjadi penyemangat Jakmania di tribun stadion.

Baca Juga: Melaney Ricardo Bikin Pantun Pilu Atas Meninggalnya Sapri Pantun: Tenanglah di Sisi Tuhan

"Kami keluarga besar the Jakmania kehilangan sekali atas berpulangnya Bang Sapri. Bang Sapri adalah salah satu sosok selebritis yang tidak sombong, dan mau bergaul dengan siapa saja. Kecintaannya terhadap Persija juga menjadikan almarhum sebagai artis yang pembeda," ujar Dicky.

"Sosoknya luar biasa, menjadi penghibur dan juga sosok yang menjadi penyemangat the Jakmania di tribun ketika Persija berlaga. Kami sangat berduka cita, Semoga almarhum dilapangkan kuburnya Dan makamnya dijadikan taman surga," tambahnya.

Sapri menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (10/5/2021) setelah berjuang melawan penyakit diabetes dan penyumbatan pembuluh darah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Lanjar Wiratri
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US