The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bawa AC Milan Menang Dramatis atas Atletico Madrid, Ini Komentar Messias Junior
Messias Junior merayakan gol kemenangan Milan atas Atletico dalam lanjutan Liga Champions 2021-2022. (REUTERS/Susana Vera)
Soccer

Bawa AC Milan Menang Dramatis atas Atletico Madrid, Ini Komentar Messias Junior

Apa komentarnya?

Kamis, 25 November 2021 11:34 WIB 25 November 2021, 11:34 WIB

INDOZONE.ID - AC Milan berhasil meraih hasil maksimal ketika menjalani pertandingan kelima Grup B Liga Champions musim 2021-2022. Menghadapi Atletico Madrid, klub berjuluk Rossoneri tersebut berhasil menang secara dramatis.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Estadio Wanda Metropolitano pada dini hari tadi WIB, Milan sukses mengalahkan Atletico dengan skor akhir 1-0. Gol kemenangan Milan sendiri disarangkan oleh Messias Junior di menit ke-87.

Seusai menjadi pahlawan kemenangan Milan, Messias pun memberikan komentarnya. Pemain berpaspor Brasil tersebut mengaku sangat bangga bisa mempersembahkan kemenangan untuk Milan di laga kontra Atletico.

"Saya senang dengan hasilnya, kami membutuhkan kemenangan, dan kami terus bekerja. Masih banyak yang harus dilakukan," ucap Messias, seperti dikutip dari uefa.com, Kamis (25/11/2021).

"Akan tetapi saya harus tetap rendah hati, ini merupakan kesuksesan terbesar dalam hidup saya, tapi saya harus melanjutkan dengan keseimbangan," sambungnya.

Berkat kemenangan tersebut, membuat peluang Milan lolos ke babak 16 Besar Liga Champions 2021-2022 kini kembali terbuka. Pasalnya Milan kini berada di posisi ketiga pada klasemen sementara Grup B Liga Champions 2021-2022 dengan perolehan 4 poin.

Tim asuhan Stefano Pioli tersebut hanya berjarak 1 poin saja dengan FC Porto yang masih menghuni posisi kedua klasemen sementara Grup B Liga Champions 2021-2022. Milan bisa melaju ke babak berikutnya jika mampu menang atas Liverpool di pekan terakhir.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US