The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tragis, Pelatih Klub Sepak Bola Bulgaria Tewas Tersambar Petir saat Pertandingan
Ivan Ranchev, pelatih yang tewas di tempat setelah terkena sambaran petir (Hebar)
Soccer

Tragis, Pelatih Klub Sepak Bola Bulgaria Tewas Tersambar Petir saat Pertandingan

Meninggal di tempat.

Selasa, 31 Agustus 2021 13:58 WIB 31 Agustus 2021, 13:58 WIB

INDOZONE.ID - Sambaran petir menewaskan pelatih klub sepak bola bernama Hebar di Bulgaria saat pertandingan persahabatan pada 29 Agustus lalu.

Hujan lebat melanda negara itu selama akhir pekan disertai dengan badai hujan es yang menghancurkan desa-desa dekat kota Plovdiv.

Baca Juga: Sedih! Ratusan Domba Tewas Akibat Sembaran Petir di Padang Rumput

Nasib nahas menimpa Ivan Ranchev yang tewas di tempat setelah terkena sambaran petir tak lama setelah pertandingan dimulai. Badai disertai petir yang kencang yang tak terduga terjadi sepanjang laga di Lesichovo.

Beberapa pemain di lapangan bahkan tersungkur ke tanah. Menurut rekan satu tim Ranchev, kemungkinan besar sambaran petir menyambarnya saat dia mengenakan gelang kebugaran.

Dia dibawa ke ruang ganti setelah jatuh ke lapangan dan diberi napas buatan, tetapi jantungnya berhenti berdetak setelah beberapa menit.

"Setelah stroke ringan, Ivan jatuh ke tanah. Kami membawanya ke ruang ganti dan memulai pijat jantung, saya memegang tangannya sampai akhir. Dia memiliki denyut nadi selama beberapa menit," salah satu rekan setim Ranchev, Stoyan Ivanov, dalam siaran pers.

Ivanov mengatakan semuanya sudah terlambat ketika tim medis tiba. Dia juga menyatakan bahwa ada dua penangkal petir di ruang ganti di stadion di Lesichovo.

“Kami menyampaikan belasungkawa kepada semua kerabat pelatih berusia 41 tahun di sekolah Hebar, Ivan Ranchev. Beberapa jam yang lalu dia menjadi korban tragedi saat pertandingan di desa Lesichovo,” tulis grup penggemar Hebar FC di Facebook.

Pada 30 Agustus, jaksa melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US