The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Juventus Ketikung PSG dalam Perburuan Paul Pogba
Paul Pogba. (REUTERS/Craig Brough)
Soccer

Juventus Ketikung PSG dalam Perburuan Paul Pogba

Apa penyebabnya?

Kamis, 19 Mei 2022 14:56 WIB 19 Mei 2022, 14:56 WIB

INDOZONE.ID - Harapan Juventus untuk dapat membawa pulang kembali mantan pemainnya Paul Pogba dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022, nampaknya tidak akan berjalan mudah.

Seperti disadur dari Football Italia, Kamis (19/5/2022), Pogba juga mendapatkan ketertarikan dari raksasa Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG). Bahkan pihak PSG kabarnya menawarkan gaji yang jauh lebih tinggi daripada yang ditawarkan Juventus kepada Pogba.

Ya, manajemen PSG kabarnya siap memberikan gaji kepada Pogba sebesar 375 ribu euro per pekan (Rp 5,7 miliar), jika Pogba benar-benar bersedia berseragam klub berjuluk Les Parisiens tersebut pada bursa transfer musim panas 2022.

Baca Juga: Warisi Ban Kapten Chiellini di Juventus, Bonucci: Semoga Sukses Legenda!

Sementara pihak Juventus disebutkan hanya bersedia memberikan gaji kepada Pogba sebesar 250 ribu euro (Rp 3,8 miliar), apabila personel tim nasional (Timnas) Prancis tersebut kembali merumput di Allianz Stadium.

Sekedar informasi, masa depan Pogba memang kencang dispekulasikan dalam beberapa hari terakhir. Terlebih kontrak Pogba bersama Man United memang bakal kadaluwarsa pada Juni mendatang.

Meski begitu, Pogba sendiri sejauh ini belum menentukan klub mana yang bakal dipilihnya pada bursa transfer musim panas 2022. Pogba mengaku masih ingin fokus menyelesaikan musim ini bersama Man United.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US